SiCepat Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Legiun Veteran RI

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, SiCepat Ekspres Menyalurkan bantuan sosial 500 paket sembako senilai Rp 50 juta untuk Legiun Veteran DKI  Jakarta pada Senin, 16 Agustus 2021. Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan secara  simbolis oleh H. Bustam Chaidir selaku Bendahara Legiun Veteran RI di Markas Besar Legiun  Veteran RI di Jakarta Selatan.

Bantuan paket sembako diberikan sebagai bentuk kepedulian SiCepat Ekspres kepada para  veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.  Terlebih, para veteran ini merupakan kelompok masyarakat rentan yang mayoritas adalah  lansia berusia di atas 60 tahun yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Melalui SiCepat Peduli kami menyalurkan bantuan paket sembako bagi para veteran yang mayoritas adalah kelompok  lansia. Semoga paket sembako ini dapat membantu mereka untuk bertahan dalam  menghadapi pandemi Covid-19. Di momen Kemerdekaan RI pula, semoga semangat juang  para veteran dapat meginspirasi anak bangsa untuk berjuang membanggakan negeri.”

Bustam mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh SiCepat Ekspres kepada Legiun Veteran RI. “Di masa pandemi  saat ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi para veteran yang mayoritas merupakan lansia.  Semoga SiCepat Ekspres dapat terus menyebarkan manfaat dan kontribusi bagi negeri serta menginspirasi Anak Bangsa,” jelasnya.

Tak hanya menyalurkan bantuan kepada para veteran RI, perusahaan ekspedisi nasional ini pun mengisi  momen Kemerdekaan RI dengan berkontribusi aktif dalam kegiatan sosial mendukung  Gerakan Warga Bantu Warga mengirimkan 244 paket sembako ke 10 kota di Indonesia.

SiCepat Ekspres juga membantu Amazon Web Service Indonesia dalam mengirimkan 2.380  paket sembako untuk masyarakat binaan Yayasan Usaha Mulia di Cianjur, warga Kelurahan  Margakaya Kabupaten Karawang, pasien isoman di wilayah DKI Jakarta.

Selain itu, SiCepat Ekspres melalui Gerakan #Indonesiapastibisa membantu penanggulangan  pandemi Covid-19 di Indonesia. Hingga saat ini, SiCepat Ekspres telah membantu  mengirimkan bantuan 9.950 paket sembako, 6.000 paket obat-obatan, dan oksigen  konsentrator ke Pulau Jawa dan luar Jawa.

Perseroan didirikan sejak tahun 2014, di mana fokus  utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek  dan Bandung serta pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia. Layanan logistik terintegrasi  yang disediakan  SiCepat Ekspress adalah Last Mile, Warehouse & Fulfilment, Commerce Enabler, Distribusi Online dan Logistik Jarak Jauh.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)