Sinar Mas Land Peduli Dunia Olahraga | SWA.co.id

Sinar Mas Land Peduli Dunia Olahraga

Bukan hanya cemerlang dalam berbisnis di properti saja yang ditunjukkan oleh Sinar Mas Land. Pengembang properti ini juga memperlihatkan kepedulian terhadap pengembangan olahraga di Tanah Air, melalui kejuaraan sepeda gunung Sinarmas Land -JPG MTB XC Open Championship 2013.

Konferensi pers Sinar Mas Land-JPG MTB XC Open Championship 2013, di Green Office Park, BSD City, Selasa (9/4/2013).

Kejuaraan ini rencananya akan berlangsung di sirkuit Taman Kota 2, BSD City, pada tanggal 13-14 April mendatang. “Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan olahraga nasional, khususnya di cabang balap sepeda gunung. Berharap melalui kejuaraan ini mampu melahirkan bibit bikers baru yang berkualitas dan mampu berprestasi,” ucap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, di BSD City, Selasa (9/4/2013).

Hal senada juga diutarakan oleh Pangeran Ilham Baron, Ketua Komunitas JPG Mountain Bike Park. Dia menyebutkan, pihaknya ingin fokus pada pengembangan bibit muda balap sepeda gunung, tetapi juga mengakomodir para penghobi dengan rentang usia 35-50 tahun agar tetap dapat berpartisipasi. “Oleh karena itu, kami memberikan hadiah utama masing-masing 1 unit sepeda KTM yang siap digunakan balapan kepada juara 1 kelas junior dan senior. Selain itu untuk pertama kalinya di Indonesia, kami membuka juga kelas sepeda All Mountain di Lintasan Taman Kota 2,” tutur Ilham.

Di kejuaraan ini, Sinar Mas Land dan  JPG melakukan inovasi baru, yakni mengasuransikan para pembalap di kejuaraan dalam rentang nilai pertanggungan antara Rp 1 juta sampai Rp 25 juta. Jumlah uang pertanggungan asuransi akan didapat sesuai dengan cidera atau kecelakaan yang dialami peserta ketika mengikuti lomba.

Asuransi berlaku satu bulan sejak tanggal aktivasi, dan pembayaran santunan akan diberikan paling lambat 10 hari kerja dihitung setelah  dokumen diterima dengan lengkap. “Asuransi terhadap pembalap sepeda gunung ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia, khususnya cabang balap sepeda gunung. Dengan adanya inovasi pemberian asuransi bagi para peserta lomba, membuat Sinar Mas Land semakin yakin dengan kualitas lomba yang diselengarakan JPG. Selain itu, para peserta lomba juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan jiwanya ketika mengikuti lomba balap sepeda gunung extreme tersebut, ” papar Ishak.

Dia pun menegaskan, “Event Sinarmas Land-JPG Mountain Bike XC Open Championship 2013 ini juga merupakan komitmen Sinarmas Land dan JPG untuk terus memberikan yang terbaik kepada para atlet atas prestasi yang telah mereka raih, serta bentuk kepedulian untuk melahirkan bibit baru untuk terus beregenerasi, dan memberikan bentuk hiburan yang menyegarkan bagi masyarakat.” (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)