Sinergi Nissan – Blue Bird Melayani Pelanggan Difabel

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerja sama dengan perusahaan taksi Blue Bird meluncurkan Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi. Peluncuran ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Blue Bird dalam menyediakan taksi yang dilengkapi fasilitas untuk mengakomodir difabel maupun manula.

BluebirdDisable

Layanan Bluebird Nissan Serena Life Care Taxi Vehicle ini dapat digunakan para pengguna Bluebird yang membutuhkan layanan khusus. Pengaturan kursi yang dapat diciptakan guna membantu memudahkan mereka masuk dan keluar mobil, dengan penambahan kursi khusus di bangku tengah sebelah kiri yang dapat turun-naik secara otomatis dengan digerakkan oleh tombol maupun remote.

Peluncuran ini sekaligus menandakan Blue Bird sebagai perusahaan taksi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan untuk para difabel. Adapun kerja sama Blue Bird dengan Nissan ini merupakan kepanjangan kemitraan kedua perusahaan, dimana sebelumnya sebanyak 1,000 unit Nissan Almera telah dipesan untuk dijadikan armada taksi Blue Bird.

Presiden Direktur NMI, Steve Ardianto, mengatakan “Blue Bird memilih Nissan Serena sebagai partner untuk kegiatan corporate social responsibility ini. Hanya Nissan Serena yang sanggup dimodifikasi untuk mengakomodir kebutuhan kaum difabel atau manula," klaim Steve. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)