SML Technologies dan Telkomsel Berbagi dengan Tuna Netra

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini di sambut baik oleh para umat muslim. Begitu juga dengan Sarana Maju Lestari (SML) Technologies bekerja sama dengan Telkomsel dalam salah satu program kegiatan CSR  untuk berbagi kepada sesama. Dalam kesempatan di bulan yang istimewa ini kedua perusahaan tersebut berbagi rezeki dalam acara “Buka Puasa Bersama Yayasan Sabiluna (Tuna Netra)".

20150625_185858_resized

Yayasan Sabiluna sendiri merupakan binaan dari SML Technologies sejak tahun 2008. Selain itu, SML Technologies membina yayasan Cahaya Abadi Sejahtera. Acara ini memang rutin dilakukan tidak hanya dalam bulan puasa, tapi di bulan-bulan lainnya dalam melakukan pembinaan yang berkesinambungan di antaranya dengan mendirikan TPA dan TK yang berada di Jalan Tebet Raya Barat, Jakarta Selatan.

“Acara ini tidak hanya bulan puasa, kami juga melakukan pembinaan pendidikan karena pendidikan merupakan benang merah untuk kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Shiftyanto Nugroho, Deputy CEO SML TEchnologies.

Buka bersama kali diikuti oleh kurang lebih 100 penyandang tuna netra yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan diisi dengan berbagai macam kegiatan sepeti siraman rohani, ramah tamah antara peserta serta menghibur para penyandang tuna netra.

Kedua perusahaan  juga memberikan donasi untuk penyandang tuna netra yang bisa digunakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan buka bersama ini dengan pemberian sedikit bantuan dapat membantu dan meringankan kebutuhan para penyandang tuna netra ini serta bisa memberikan manfaat dan pahala bagi kita semua,” tuturnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)