Social Bella Salurkan Ribuan Produk Care Package

Social Bella menyalurkan lebih dari 1000 paket produk perawatan diri (care package) ke rumah sakit Siloam Jakarta sebagai salah satu rumah sakit swasta rujukan Covid-19. Co-founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari dukungan kepada tenaga medis yang selama ini bekerja keras menangani pasien selama pandemi Covid-19. "Dengan care package ini, kami ingin menunjukkan kepedulian serta dukungan kepada mereka agar tetap bersih, segar dan semangat dalam bertugas," ujarnya.

Adapun care package terdiri dari produk perawatan wajah seperti Ariul, Son & Park, Faith in Face, Rojukiss, AHC, perawatan tubuh Like I’m Five, Klorane untuk perawatan rambut dan juga hand sanitizer Huangjisoo yang dapat membantu para nakes untuk menjaga kebersihan selama bertugas. Nantinya, care package ini akan dibagikan ke lima Rumah Sakit Siloam di Jakarta yaitu Siloam Kelapa Dua, Siloam Mampang, Siloam Lippo Village, Siloam Kebon Jeruk dan Siloam T.B Simatupang.

Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady mengatakan bahwa ratusan tenaga kesehatan di Siloam terus bekerja keras merawat pasien selama berjam-jam dengan mengenakan alat pelindung diri agar tetap terlindung dari paparan virus. "Sebagai garda terdepan untuk penanganan Covid-19, kita tidak boleh lengah dan harus tetap siaga membantu para pasien. Dukungan ini sangat berarti dan akan membantu kami untuk sejenak refresh dan kembali bersemangat dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Selain memberikan dukungan kepada para tenaga kesehatan di rumah sakit, Social Bella juga mengirimkan sebanyak 7.000 paket hand sanitizer dan uang tunai kepada sejumlah yayasan, panti sosial dan panti asuhan di daerah Jakarta dan Tangerang. Pemberian ini dilakukan sebagai wujud bantuan kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilakukan.

Sebanyak 12 lembaga yang terdiri dari yayasan, panti sosial dan panti asuhan yang menerima bantuan paket hand sanitizer diantaranya Yayasan Elsafan Duren Sawit, Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1 Cengkareng, Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng, Panti Werdha Melania Pademangan, Panti Werdha Wisma Mulia Grogol, Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya 1 Tebet, Balai Rehabilitasi Sosial Wanita Tuna Susila Mulya Jaya Pasar Rebo, SAAJA (Sekolah Alternatif Anak Jalanan) Kuningan, Pondok Si Boncel Jagakarsa, Panti Asuhan Bhakti Luhur Cilandak, Panti Asuhan Abhimata Bintaro, dan Panti Asuhan Mekar Lestari Serpong.

“Selain secara proaktif mengambil langkah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan konsumen dan karyawan, melalui pemberian paket hand sanitizer ini kami juga ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dalam aktivitas sehari-hari," tuturnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)