Solusi Unilever buat Karyawan yang Ditinggal Mudik Asisten Rumah Tangga

PT Unilever Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan program Daycare. Program yang mengusung tema "We Care, We Share, for Bright Future" ini bertujuan untuk memberikan solusi atas masalah yang dihadapi setiap karyawan ketika ditinggal mudik Lebaran oleh asisten rumah tangga mereka.

IMG_20140722_012544

Enny Sampurno, Direktur Human Resource PT Unilever Indonesia Tbk, menjelaskan, di dalam Daycare tahun ini akan diisi juga dengan berbagai kegiatan yang bisa menstimulasi kecerdasan anak-anak.

"Kami percaya untuk menciptakan hari esok yang lebih cerah, anak-anak harus mendapatkan stimulasi sejak dini untuk mencapai kecerdasan mejemuk yang berguna untuk proses pembelajaran anak di masa depannya," ujar Enny di Graha Unilever, Jakarta (21/7/14).

Daycare merupakan salah satu fasilitas yang diberikan perusahaan untuk menunjang produktivitas karyawan di tengah kondisi yang kurang kondusif bagi para karyawan. Lebih dari itu, Daycare Unilever juga memberikan banyak aktivitas dan edukasi non formal kepada anak. Hal tersbut diungkapkan oleh dr. Johny Sulistio, Senior Medical Advisor PT Unilever Indonesia Tbk, sekaligus Ketua Pelaksana program Daycare 2014.

Program ini dirancang khusus untuk memberikan berbagai edukasi kepada orang tua dan anak-anaknya dalam bentuk aktivitas dan edukasi non formail anak, dan ilmu tentang parenting bagi para orang tua.

"Melalui rangkaian kegiatan Daycare, kami ingin menggugah para orang tua tentang pentingnya stimulasi dini untuk mempererat hubungan (bonding) orang tua dan anak demi masa depan yang lebih cerah," tambah dr. Johny. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)