Sulut Semangat Entrepreneurship Muda, OCBC NISP Gelar “YES Competition 2014”

Bekerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE), Bank OCBC NISP kembali menggelar “Young Entrepeneurship Spirit (YES) Competition 2014 di mana penganugerahan pemenangnya diselenggarakan di gedung Bank OCBC NISP Tower pada Rabu (27/8). Sebelumnya, penjurian dilakukan oleh perwakilan Yayasan KSE dan perwakilan manajemen Bank OCBC NISP dengan hadiah utama jatuh pada tim mahasiswa dari Universitas Diponegoro dengan ide bisnis berupa “Fresh Hands” yaitu hand sanitizer dan hand soap berbahan utama pelepah pisang.

Foto 1

Pada momen pemberian hadiah, Direktur Bank OCBC, Rama P. Kusumaputra,mengungkapkan kebanggaannya atas hasil yang telah diraih oleh para peserta. “Di tahun ke-2 YES Competition ini, kami melihat perkembangan ide bisnis para peserta semakin beragam. Kami berharap kreatifitas generasi muda semakin terasah dan Ide-de inovatif serta semangat wirausaha generasi muda semakin meningkat,” jelasnya.

YES Competition 2014 telah diikuti oleh 17 peserta implementasi bisnis dan 16 karya tulis proposal bisnis mulai dari yang sederhana sampai yang melibatkan teknologi. Tujuan diadakannya ajang ini adalah tidak hanya memberikan tantangan dan kesempatan bagi generasi muda untuk mengembangkan bisnisnya, tetapi juga memberikan pendampingan dari para entrepreneur sukses dan praktisi yang kompeten di bidangnya.

"Sebagai bagian dari wujud Corporate Social Responsibility, Bank OCBC NISP secara konsisten akan terus melakukan edukasi kepada mahasiswa dan generasi muda sesuai dengan misinya untuk bertumbuh kembang bersama masyarakat secara berkelanjutan,” ujar Rama.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)