Sun Life Financial Indonesia Donasikan Rp 100 Juta di Tiga Sekolah

Guna mendekatkan karyawan dan mengadakan program CSR, PT Sun Life Financial Indonesia menggelar acara tahunan Sun Life Walk yang kedua selama hari bebas kendaraan di Taman Bungkul, Surabaya, yang dihadiri oleh 1.200 tenaga agen Sun Life serta sekitar 500 siswa dan orang tua murid dari 20 Sekolah Dasar.

Pada acara ini, Sun Life mendonasikan Rp 100 juta untuk tiga sekolah dasar yang menjadi pemenang Sun Garden Competition di Surabaya untuk memperbaiki fasilitas sekolah mereka. Donasi diserahkan oleh Kevin Strain, Presiden Sun Financial Asia, dan Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

index

Kevin menyatakan, Sun Life Walk adalah cara yang baik untuk mempertemukan para tenaga pemasar kami serta keluarga dan kerabat untuk berpartisipasi dalam acara yang bukan saja sekedar aktivitas fisik, namun juga rangkaian kegiatan yang menarik dan mendidik.

Menurutnya, acara ini merupakan cara yang efektif untuk mendukung masyarakat sehingga mereka dapat menikmati masa depan yang lebih cerah. Berbagai kegiatan menarik , mulai dari Sun Garden Competition dan aktivitas lainnya untuk anak-anak dan orang tua.

Sebelum menggelar acara Sun Life Walk, Sun Life telah mengundang 20 Sekolah Dasar di Surabaya untuk berpartisipasi- dalam Sun Garden Competition. Setiap sekolah diberikan modal dasar untuk membuat taman bunga matahari paling kreatif seluas 2X2m di area sekolah. Selanjutnya, mereka diminta untuk menuliskan harapan tentang fasilitas sekolah apa yang perlu diperbaiki untuk membuat sekolah mereka #lebihbaik.

Dari total 20 sekolah, Sun Life memilih 10 finalis yang taman dan tulisan harapannya dipajang di acara Sun Life Walk untuk berpeluang dipilih oleh pengunjung sebagai taman dan harapan terfavorit. Pemenang pertama, kedua, dan ketiga masing-masing memperoleh Rp50 juta, Rp30 juta dan Rp20 juta untuk mewujudkan harapan mereka.

Sementara itu, Elin mengatakan bahwa donasi tersebut menunjukkan komitmen perusahaan untuk masyarakat di Jawa Timur dan cara yang baik untuk menandai dimulainya acara Sun Life’s Year Start 2016 di Surabaya.

“ Program ini sejalan dengan tema kampanye Sun Life, Indonesia lebih baik, di mana Sun Life ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk percaya bahwa mereka akan meraih impian serta berkontribusi dalam memperbaiki standar hidup masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.” tambah Elin

Selain kegiatan jalan santai, ada beberapa kegiatan lain yang dapat diikuti oleh perserta. Untuk anak-anak, mereka dapat mengikuti kegiatan menyenangkan yang berhubungan dengan sains dan membuat origami di stan anak-anak serta menyaksikan penampilan dari 10 finalis di panggung utama. Pada acara ini, Sun Life juga menghadirkan penampilan band musik lokal. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)