Sun Life Financial Renovasi 2 SDN di Karet Tengsin

Program tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) di sektor pendidikan masih menjadi primadona bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Seperti halnya Sun Life Financial Group yang juga fokus di sektor ini.

Melalui tiga unit usahanya yakni, PT Sun Life Financial Indonesia (SLF Indonesia), PT CIMB Sun Life (CIMB Sun Life) dan PT Sun Life Indonesia Services (SIS), Sun Life Financial Group merenovasi dua Sekolah Dasar Negeri (SDN).

Dua SDN tersebut yakni SDN Karet Tengsin 15 dan 16. Bantuan yang diberikan berupa renovasi ruang perpustakaan, pengecatan sebagian sekolah, pembaruan serta pemberian furnitur baru, dan sarana olah raga.

“Kontribusi ini adalah bagian dari program CSR yang telah aktif dilakukan oleh Sun Life Financial sejak 2006 dengan berfokus pada bidang pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak serta generasi muda Indonesia demi masa depan yang lebih baik,” ujar Bert Paterson, Country Manager Sun Life Financial Group di Indonesia, di Jakarta, Rabu (26/12).

Peterson berharap, bantuan sosial yang diberikan kali ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi para murid dan guru di dua SDN tersebut.

“Kami ingin mereka memiliki pengalaman belajar mengajar yang lebih menyenangkan lagi. Kami senang dapat berkontribusi ke-2 sekolah ini dan berharap dapat terus memberikan kontribusi sosial kami di lingkungan sekitar kantor pusat Sun Life,” tambahnya.

Sun LifeFinancial Group merupakan salah satu organisasi keuangan global yang didirikan pada 1865 dan berkantor pusat di Toronto, Kanada. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)