Sunfresh Beri Akses Buah untuk Masyarakat Perkampungan

Sunfresh, sister brand dari Sunpride yang berada dibawah naungan PT Sewu Segar Nusantara – produsen dan distributor buah lokal berkualitas – mengunjungi Posyandu di desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Tangerang pada Selasa, 15 April 2014.

Kunjungan Sunfresh ke posyandu merupakan salah satu program CSR dari PT Sewu Segar Nusantara dan bertujuan untuk memberi akses lebih mudah kepada buah hemat berkualitas dan meningkatkan kesadaran masyarakat perkampungan akan pentingnya mengkonsumsi buah untuk gaya hidup sehat, serta secara jangka panjang meningkatkan kualitas hidup Indonesia dengan cara melakukan hal sederhana, yaitu pemeriksaan kesehatan rutin di Posyandu.

sunfresh

Untuk pertama kalinya program CSR mengunjungi Posyandu ini dilaksanakan oleh Sunfresh sebagai bagian dari PT Sewu Segar Nusantara dan dihadiri oleh kurang lebih 40 ibu-ibu yang membawa serta anak-anaknya, Kepala Desa Bitung Jaya, Ketua RT selaku penyedia tempat Posyandu, para bidan dan kader Posyandu. Para ibu mendapatkan pengetahuan yang mendalam dalam memilih buah berkualitas serta pengetahuan akan manfaat-manfaat buah yang sangat berguna untuk ibu dan anaknya.

Luthfiany Azwawie, Marketing and Communications Manager PT Sewu Segar Nusantara, menjelaskan, “Kunjungan ke Posyandu ini merupakan salah satu program edukasi kami tentang manfaat mengkonsumsi buah dalam memenuhi gizi seimbang melalui konsumsi buah karena konsumsi buah per tahun pada masyarakat Indonesia berada dibawah standar yang ditetapkan oleh WHO (World Health Organization)."

Untuk memberi akses pada masyarakat perkampungan atas buah berkualitas, Sunfresh bisa didapat di pasar-pasar tradisional terdekat. Sehingga masyarakat perkampungan tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk ke supermarket dan untuk mendapatkan buah-buahan lokal berkualitas,” imbuh Luthfiany. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)