Suzuki Gelar Customer Appreciation Day

PT Suzuki Indomobil Sales  (SIS) menggelar Customer Appreciation Day di 16 dealer Suzuki di Jabodetabek dan 34 dealer non-Jabodetabek yang memiliki fasilitas sales, service, dan spareparts (3S).

Perhelatan itu menurut  Deputy Managing Director 4W SIS, Setiawan Surya, untuk mengetahui tingkat  kepuasan konsumen dan cara yang efektif dalam mengevaluasi kinerja dealer.  “Customer Appreciation Day merupakan kegiatan tahunan dari Suzuki agar semakin dekat dengan konsumen setianya. Pada momentum ini, baik pemilik, general manager, maupun branch manager diler yang menjalankan program akan turun langsung melayani konsumen,” kata Setiawan dalam rilisnya (5/9/2018).

Setiawan menambahkan, saat ini pelanggan merupakan salah satu elemen penggerak pasar yang menjadi fokus perusahaan dalam proses pemasaran kendaraan, suku cadang, hingga layanan purna jual. Oleh karena itu, pelanggan lebih dari sekedar pengguna produk.

Pada Customer Appreciation Day tahun ini, Suzuki mengadakan kegiatan SeptembERTIGA dengan tema “Ungkapan Hati untuk Pelanggan” yang menggambarkan pelayanan berkualitas dan lengkap yang selalu diimplementasikan secara maksimal tidak hanya dari sisi teknis, namun juga dikerjakan dengan sepenuh hati. Melalui tema ini, Suzuki ingin mengapresiasi pelanggan atas kesediaannya mempercayakan produk dan layanan purna jual Suzuki kepada diler-diler yang berada di bawah naungan PT SIS.

Selama Customer Appreciation Day berlangsung, setiap dealer Suzuki akan memberikan banyak kejutan bagi para pelanggan, yang melakukan proses serah terima kendaraan baru, melakukan pemesanan kembali dalam 5 tahun terakhir, hingga bagi yang rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi.

Selain itu, tiap jaringan penjualan mobil  Suzuki  akan memberikan kejutan khusus s untuk pelanggan yang berulang tahun pada September.  "Kami berharap penyelenggaraan Customer Appreciation Day tahun ini dapat memberikan value yang mendukung komitmen dan apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan produk Suzuki. Karena kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi juga menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan hidup keluarga Indonesia," katanya.

www.swa.co.id

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)