TAITRA Targetkan Galang Donasi US$ 40 Ribu

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) yang tengah gencar dengan kampanye Taiwan Excellence-nya, tidak hanya optimalisasi pengenalan merek-merek asal Taiwan. Seiring dengan kampanye tersebut, TAITRA pertama kali menyelenggarakan satu bentuk kepedulian dalam Taiwan Excellence Cares yang serentak melibatkan konsumen produk-produk asal Taiwan yang tersebar di Indonesia, India, Vietnam dan China.

Kampanye kepedulian ini dilakukan dengan konsep “you sign up, we donate!”. Masyarakat umum dapat berpartisipasi dalam program ini dengan memanfaatkan media sosial dan mendaftarkan diri di situs www.taiwanexcellencecares.com. Dari pendaftaran yang dilakukan, peserta akan memperoleh satu poin amal dan Taiwan Excellence Cares akan menyumbangkan US$ 1 kepada masyarakat melalui mitra yang ditunjuk. Adapun untuk Indonesia, mitra ajang kepedulian ini adalah Wahana Visi Indonesia.

Walter Yeh, Executive Vice President TAITRA berujar, “Kami ingin menunjukkan bahwa Taiwan peduli dan berupaya ntuk memberikan dampak positif demi terciptanya dunia yang lebih baik. Kami berharap dapat menggalang US$ 40.000 untuk kampanye ini,”.

Poin juga akan diperoleh peserta setiap berhasil mengajak orang lain untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye ini. Sebanyak 20 peserta dengan poin terbanyak berkesempatan memasuki babak selanjutnya untuk mengajukan proposal kepedulian mereka dengan cara yang paling inovatif. Melalui voting pula, dari 20 peserta tersebut akan dipilih tiga peserta yang masing-masing akan mendapatkan produk-produk Taiwan Excellence senilai US$ 120.000 untuk digunakan dalam menjalankan rencana kegiatan amal tersebut serta perjalanan gratis ke Taiwan. Ketentuan ini berlaku di seluruh negara yang menjadi target.

Zivanna Letisha, model professional dan Puteri Indonesia 2008 yang didaulat menjadi celebrity host untuk program Taiwan Excellence Cares di Indonesia, mengatakan, “Program Taiwan Excellence Cares merupakan inisiatif sangat baik yang dilakukan oleh TAITRA dengan melibatkan para konsumen untuk berkontribusi dan membawa perubahan positif kepada masyarakat setempat di setiap negara.”(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)