The Body Shop Ajak Konsumen untuk Berbagi

Di bulan suci ini, produsen produk perawatan tubuh, The Body Shop Indonesia mengajak para konsumen produknya untuk berbagi dengan sesama yang memerlukan pertolongan. Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, The Body Shop Indonesia mengadakan program “Air Untuk Kehidupan.”

The Body Shop

“Setiap pelanggan yang datang, lalu berbelanja, mereka bisa mendonasikan di kasir berapapun jumlahnya untuk Air Untuk Kehidupan," terang Ratu Ommaya, PR&Values Manager The Body Shop Indonesia, di sela-sela acara Jalin Silahturahmi dengan Bingkisan Cantik Ramadhan, di Jakarta, Kamis (11/7/2013) malam.

Tahun ini adalah kali kedua The Body Shop Indonesia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dalam menyelenggarakan program Air Untuk Kehidupan, yakni program pemberian akses air bersih untuk daerah krisis air, dengan melibatkan masyarakat sebagai subjek program dan menggunakan sumber daya lokal.

Teknisnya, di tempat krisis air, akan dibuat bak penampungan air yang berasal dari pengeboran bawah tanah dan air hujan yang ditampung. Selajutnya, air disalurkan melalui pipa-pipa buatan ke rumah warga.

Program pengumpulan donasi Air Untuk Kehidupan ini dilakukan di seluruh toko The Body Shop, yang sekarang berjumlah 77 toko, di seluruh Indonesia. Kegiatan sosial tersebut mulai dilakukan sejak 23 April lalu. Sumbangan yang terkumpul akan diberikan dalam bentuk pemberian akses bersih di daerah-daerah krisis air di Nusa Tenggara Timur.

Selain untuk NTT, The Body Shop juga memberikan donasi bagi para korban gempa di Aceh. Sumbangan untuk para korban gempa berasal dari toko-toko The Body Shop yang ada di Pulau Sumatera.  “Alangkah indahnya jika di momen yang spesial ini kita memberikan sesuatu yang berguna bagi kelangsungan hidup saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Timur dan Aceh Tengah,” Ratu menambahkan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)