The Park Lane Jual 1.000 Teddy Bear untuk Pasien Kanker

The Park Lane Hotel meluncurkan tampilan lobby baru dengan konsep Mizu No Kokoro dengan gaya modern. Peluncuran lobby ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan sekaligus pengalaman baru bagi para pengunjung. Peluncuran yang dilakukan di kawasan Jakarta Selatan ini (23/5/2017) dilanjutkan dengan penyerahan dana program charity penjualan boneka Teddy Bear kepada Yayasan Anyo Indonesia (YAI).

Daniel Cartwright (tengah), General Manager The Park Lane Hotel. (Photo: Anastasia/SWA)

The Park Lane menyediakan 1.000 boneka Teddy Bear yang bisa dibeli oleh para pengunjung, karyawan hotel hingga masyarakat. Hasil penjualannya 100% diberikan kepada yayasan. Penggalangan dana ini dimulai dari bulan Desember 2016 dan sampai saat ini telah terkumpul dana sebesar Rp 29,6 juta untuk mendukung Yayasan Anyo.

Pinta, pendiri Yayasan Anyo Indonesia (YAI), mengungkapkan, charity ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan The Park Lane sejak tahun 2011. Program ini merupakan komitmen The Park Lane dalam membantu para penderita kanker, khususnya mereka yang berada di rumah singgah Yayasan Anyo .

Yayasan Anyo merupakan rumah singgah bagi para penderita kanker di Indonesia. Yayasan ini menyediakan tempat tinggal bagi penderita yang tidak memiliki tempat singgah selama menjalani perawatan di Jakarta. Sampai saat ini Yayasan telah merawat 300 pasien, di mana setiap keluarga hanya dikenakan biaya sebesar Rp 5.000.

The Park Lane melalui Nia Agustina menuturkan, ke,depannya perusahaan akan melakukan penggalangan dana serupa dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA). “Yang terdekat adalah program dengan GNOTA, tetapi untuk waktunya kami belum bisa memberi tahu," ucap Nia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)