Tupperware Serahkan Bantuan Bencana COVID-19 | SWA.co.id

Tupperware Serahkan Bantuan Bencana COVID-19

Penyerahan bantuan wadah makan dan botol minum higienis untuk paramedis yang menangani pasien COVID-19 di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso oleh perwakilan Tupperware

Paramedis yang menangani pasien COVID-19 berada di garda terdepan saat wabah virus baru ini melumpuhkan bangsa ini. Dukungan banyak pihak diperlukan agar mereka bahagia di tengah kesibukan mengurus para pasien yang terpapar virus corona baru tersebut.

Berbagai upaya dilakukan para pelaku bisnis Indonesia. Salah satunya Tupperware, menyerahkan bantuan 3.000 wadah makan dan botol minum yang higienis untuk enam rumah sakit rujukan pasien COVID-19 yaitu RSPI Sulianti Saroso (Jakarta Utara), RSUP Persahabatan (Jakarta Timur), RSUP Fatmawati (Jakarta Selatan), RSPAD Gatot Soebroto (Jakarta Pusat), RSUD Pasar Minggu (Jakarta Selatan) dan RSAL Mintohardjo (Jakarta Pusat).

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada tenaga medis, karena mereka lah pejuang yang membantu kita semua untuk melewati periode kurang baik ini, kami menyampaikan salam hangat dan dukungan kami kepada anda semua,” ujar Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.

Neoh menambahkan, Tupperware  menyadari betul pentingnya peran tenaga medis yang berjuang di garis terdepan dalam penanganan virus terhadap pasien terjangkit.  Untuk itu, melalui aksi solidaritas untuk mendukung tenaga medis, Tupperware Indonesia menyediakan 3.000 produk wadah makan dan minum kepada tenaga medis di 6 rumah sakit yang ditunjuk pemerintah di DKI Jakarta untuk penanganan pasien virus ini, agar santapan dan wadah minum tenaga medis dapat terjaga higienitasnya melalui fungsi ketat cairan dan ketat udara yang tersemat pada produk Tupperware.

Dengan aksi ini, Tupperware Indonesia ingin mengirimkan pesan dan harapan kepada tenaga medis agar tetap bersemangat untuk memerangi virus COVID-19, dan terus memperhatikan kesehatannya dengan membawa bekal makan dan minum yang higienis. Neoh atas nama Tupperware Indonesia berduka atas duka ini dan berharap virus ini segera dapat teratasi dengan baik.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)