Upaya GB Sanitaryware Agar Tempat Ibadah Lebih Nyaman

GB (Germany Brilliant) Sanitaryware mempunyai agenda rutin mendukung tempat ibadah agar lebih nyaman dan bersih melalui aktivitas sosialnya. Setelah sebelumnya CSR dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas pulau Pari Kepulauan Seribu, belum lama inj GB Sanitaryware menyalurkan bantuan CSR untuk Renovasi area Wudhu dan Kamar Mandi Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi.

Sheilla Fitria, GB Sanitaryware Corporate Communications mengatakan dipilihnya Mushola Al-Barkah Babelan Bekasi karena melihat ada masjid disekitar kami yang membutuhkan bantuan. "Jadi kami memutuskan untuk membantu merenovasi agar masyakarat dapat sholat dan melakukan kegiatan keagamaan dengan nyaman. Sebelum nya kami melakukan survey terlebih dahulu apa saja yang perlu direnovasi, " ujar Sheilla.

Sheilla melanjutkan dalam pelaksanaan renovasi masjid ini dimulai dari tanggal 5 Mei dan selesai pada 24 Mei 2021. Dan setelah ini perusahaan akan terus membantu merenovasi rumah-rumah ibadah, panti asuhan, rumah orang dengan ganggguan jiwa, dan panti jompo di sepanjang tahun 2021 ini. Dan ini juga telah menjadi agenda tahunan perusahaan.

Untuk pendanaan merenovasi masjid ini adalah murni dari GB Sanitaryware yang dialokasikan untuk berbagai produk seperti keran berbahan kuningan untuk area wudhu sehingga tidak karat dan untuk pemakaian jangka panjang, dengan saringan air yang mudah dibersihkan serta juga keluarnya air lurus kebawah sehingga mengurangi banyaknya air yang terbuang keluar melebihi area
batas tempat wudhu, keluarnya air pada keran ini juga lembut.

Lalu wastafwl komplit set minimalis ukuran kecil dengan ruang terbatas tetap dapat di pasang didekat area wudlu. Kloset duduk yang sudah bersertifikat SNI sehingga aman digunakan. Serta cat tembok untuk seluruh dinding Mushola.

Pak Nurul, DKM Mushola Al-Barkah mengungkapkan rasa syukur nya karena GB Sanitaryware telah membantu merenovasi masjid ini sehingga masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. Semoga apa yang dilakukan GB Sanitaryware mendapatkan balasan dari Allah SWT.

"Awalnya kami kaget dan gembira didatangi oleh tim GB Sanitaryware yang kami belum kenal. Dan tim GB Sanitaryware menawarkan untuk merenovasi masjid ini mulai dari pengecatan, alat-alat wudhu berupa keran, kamar mandi, pintu dan lain-lain. Kami berharap silaturahmi akan terus berjalan sampai kapanpun, " ujarnya. Khusus rumah ibadah GB Sanitaryware memberikan garansi perbaikan produk dan suku cadang tanpa batas waktu, semoga CSR GB Sanitaryware dapat bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)