Wafer Tango Dukung Tingkatkan Gizi Anak di Sumbawa Barat Daya

Program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia di Sumbawa Barat Daya

Film layar lebar trilogi Dilan yang terakhir baru saja diluncurkan pada 13 Februari 2020. Wafer Tango merupakan merek snack yang menjadi sponsor utama film yang dibintangi Iqbal Ramadan ini, selain mendukung film dengan road show ke berbagai daerah, juga tidak lupa tetap peduli pada lingkungannya dengan mejalankan inisiatif sosial dengan mendukung program peningkatan gizi anak utamanya di daerah Sumbawa Barat Daya.

Langkah ini di bawah program yang disebut Tango Peduli Gizi Anak Indonesia, yang merupakan bagian dari kerja sana wafer Tango dengan film Milea “Suara Dari Dilan”. Tim Tango mendatangi salah satu sekolah dasar di Sumba Barat Daya, yaitu SDN Waikelo.

Dengan difasilitasi oleh komunitas Kelas Lentera, Tango Peduli Gizi Anak Indonesia mengadakan acara sarapan bersama lebih dari 200 siswa SDN Waikelo.“Dibalik gempita dan kemeriahan gala premier hari ini.

Dipilihnya wilayah Sumba Barat Daya karena diketahui kondisi fisik dan kemampuan berpikirnya tertinggal dari anak-anak normal seusia mereka karena asupan gizi yang kurang. “Wafer Tango, melalui program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia menyisihkan sebagian dari penjualan wafer Tango edisi Milea untuk membantu mengatasi masalah gizi di Indonesia,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara gala premier film ini.

Ia berharap dengan langkah sosial ini, milenial dan Z, merupakan penonton mayoritas trilogi kisah Dilan akan dapat meningkatkan kepedulian terhadap isu lingkungan dan sosial. “Kepedulian para Dilanisme yang diwujudkan dengan pembelian produk wafer Tango edisi Milea merupakan dukungan nyata pada program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dalam membantu pemerintah mengatasi permasalahan gizi anak Indonesia,” imbuh Harianus.

Acara gala premier film Milea yang kembali dipusatkan di kawasan Ciwalk Bandung ini diawali dengan pawai dari Gedung Sate, melibatkan sejumlah komunitas, seperti komunitas motor dan sepeda. Wafer Tango sebagai sponsor utama Film Milea mengerahkan lebih dari 150 sepeda motor dengan ornamen dan aksesoris bernuansa Tango dan film Milea.

“Kami mendukung perhelatan besar hari ini, sehingga kami secara all out membantu memeriahkan acara hari ini. Beberapa kendaraan yang digunakan sebagai properti dalam film Milea, kami tampilkan dalam konvoi akbar ini. Seperti mobil Corola DX, motor CB, dan motor Astrea. Dengan harapan Tango akan selalu diingat oleh Dilanisme dan menjadi wafer utama pilihan konsumen Indonesia,” katanya.

Wafer Tango pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995, hampir seperempat abad lalu. Sehingga wafer Tango sudah menjadi bagian dari keseharian konsumen Indonesia. Penonton film Milea adalah bagian dari konsumen Indonesia yang juga merupakan target konsumen wafer Tango.

Ada banyak hadiah menarik yang siap dibagikan kepada konsumen wafer Tango melalui program “Tango Dilan Jutaan Hadiah” seperti smartphone Samsung, Drone Dji Tello, sepatu Nike Airforce One special Tango by Never Too Lavish, kaos ekslusif Milea, dan jutaan voucher belanja Tokopedia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)