Wardah dan Kitabisa.com Galang Patungan THR

Hadiah Tunjangan Hari Raya banyak dinantikan oleh  masyarakat. Namun, momentum ini digagas dengan cara yang unik oleh Wardah bekerja sama dengan website galang dana online yaitu Kitabisa.com. Wardah menginisiasi gerakan #PatunganTHR.  Di tengah maraknya penantian banyak orang untuk mendapatan THR, Wardah dan Kitabisa.com justru menggalang dana dan patungan secara online untuk memberikan THR kepada orang-orang di sekitar mereka.

20160623_173321-640x480

Bentuk THR yang diberikan bisa berupa uang tunai maupun bentuk lainnya seperti tiket mudik, baju baru, beasiswa, paket umrah, modal usaha dan apa saja yang dibutuhkan oleh pihak yang ingin dibantu. THR atau hadiah Lebaran ini ditujukan kepada orang-orang sekitar seperti office boy kantor, pedagang di kampus, ibu kos, marbot masjid, anak yatim, guru sekolah dan siapa pun yang membutuhkan.

Gerakan kampanye #PatunganTHR ini dimulai sejak minggu ke-2 Ramadhan (13/6) dan sudah ada 200 individu serta komunitas yang ikut berpatungan secara online di halaman thr.kitabisa.com dan telah menggalang dana lebih dari Rp 250 juta.

Beberapa di antaranya adalah inisiatif alumni IPB yang berpatungan THR untuk petugas kebersihan kampus, alumni FISIP UI yang berpatungan memberi THR untuk Mas Yono yang merupakan Marbot Musholla yang sudah mengabdi selama 15 tahun. Bahkan ada juga anak kosan yang berpatungan memberi beasiswa untuk anak penjaga kosnya.

Untuk berpartisipasi di #PatunganTHR, masyarakat dapat mengisi formulir pendaftaran thr.kitabisa.com. Selanjutnya, peserta akan mendapat halaman online di kitabisa.con untuk patungan dan mengumpulkan donasi hingga tanggal 3 Juli 2016.

“Mudah-mudahan inisiatif ini membuat kita semakin peka terhadap orang-orang di sekitar.untuk gerakan ini, Wardah menyiapkan dukungan donasi tambahan senilai Rp 100 juta yang akan dibagikan dengan beberapa kriteria. Contohnya, individu atau komunitas yang mengumpulkan donasi terbesar akan ditambah donasinya sebesar Rp 10 juta,” kata Salman Subakat, Marketing Manager Wardah Cosmetics.

Kolaborasi ini dilakukan lewat semangat berbagi pada sesama. Kedua perusahaan ingin mengajak dan mendukung lebih banyak orang untuk berbagi dan merasakan indahnya berbagi.

Inspirasi indahnya berbagi diinisiasi oleh Wardah melalui sebuah perjalanan inspiratif #CantikdariHati. Tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari indah dan pentingnya kebaikan sebagai bagian dari kampanye #CantikdariHati. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)