WOM Finance Bagikan Al-Quran ke Pondok Pesantren

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk  atau WOM Finance membagikan Al-Quran dan sembako  dan bantuan sosial ke lima Pondok Pesantren. Kelima Pondok Pesantren tersebut adalah Pondok Pesantren Hasbiyallah, Pondok Pesantren Az-Ziyadah, Pondok Pesantren Persatuan Islam 69, Pondok Pesantren Khairul Ummah dan Pondok Pesantren Da’arut Tarbiyah.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengatakan, kegiatan berbagi ini rutin  dilakukan di bulan Ramadhan setiap tahunnya. Namun tahun ini, diharapkan bantuan dapat meringankan akibat adanya Covid-19.

 “Seperti yang kita semua ketahui, kondisi Pandemi Covid-19 ini membuat perekonomian dan kehidupan kita semua berubah seperti banyaknya para pekerja yang dirumahkan, melihat kondisi tersebut kami berupaya untuk tetap bisa berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita,” tegas Zacharia.

Pada kesempatan ini, WOM Finance memberikan total 1.300 Al-Quran dan mendistribusikan sekitar 2.800 paket sembako di 26 Pondok Pesantren di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Paket sembako ini ditujukan bagi konsumen dan masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung Covid-19. Selama Pandemi Covid-19 ini, WOM Finance telah menyalurkan ± 6.000 paket sembako sejak bulan April 2020 di 94 kantor cabang se-Indonesia.

Seiring dengan penerapan social distancing, WOM Finance tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para konsumennya. WOM Finance menghimbau para konsumen untuk melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat mini market, seperti Indomaret dan Alfarmart.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
WOM Finance

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)