Zalora Ajak Pelanggan Peduli Banjir

Tema banjir Jakarta justru menjadi ladang aktivitas bagi sejumlah divisi CSR. Tak seperti divisi lainnya yang sebagian besar justru lumpuh, divisi ini menjadi sasaran perusahaan untuk menunjukkan diri, bahwa saatnyalah untuk peduli di lingkup sosial, sejenak tidak melulu bicara untung.

Demikian halnya dengan Zalora Indonesia yang turut sukses mengadakan program Zalora Fashion Fights The Flood, sebuah program donasi khusus bantuan banjir yang berlangsung selama 17 – 19 Januari 2013. Program Zalora Fashion Fights The Flood ini berkonsep You Buy 1, We Give 1. Cukup dengan membeli 1 produk apapun di www.zalora.co.id, maka pembeli sudah berpartisipasi untuk menyumbangkan 1 produk bantuan kepada korban banjir Jakarta.

 

“Melalui program Zalora Fashion Fights The Floods, kami ingin turut serta dalam mengajak para pelanggan untuk berpartisipasi dan berdonasi demi memberikan bantuan kepada saudara kita yang terkena musibah. Selama masa-masa bencana banjir melanda Jakarta- Indonesia, saya berharap bahwa bantuan Zalora akan dapat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. Kami juga berharap bantuan ini akan menjadi wujud ikatan persahabatan yang semakin kuat antara Zalora dan masyarakat,” ujar Hadi Wenas, Managing Director Zalora Indonesia.

Zalora bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV, dengan menyumbangkan 2.500 produk baru, terdiri dari 1.900 pakaian dan 600 pasang sepatu. Produk-produk tersebut kemudian disumbangakan ke 5 titik pengungsian yang berbeda di Jakarta. Pada hari Sabtu, 19 Januari 2013, Zalora Indonesia juga ikut berkunjung ke titik pengungsian wilayah banjir (GOR Jaktim, Jatinegara dan Kalibata), bersama dengan Pundi Amal SCTV dan rombongan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) yang diwakili oleh Ibu Ratna Djoko Suyanto. Kunjungan donasi berakhir di penampungan Komplek Gudang Peluru, Tebet.

Melalui program ini, Zalora ingin mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal bencana banjir Jakarta. Hadi Wenas menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut Zalora sangat sangat berterima kasih terhadap semua pelanggan yang telah ikut menyumbang untuk korban banjir Jakarta melalui program Zalora Fashion Fights The Flood. “Suksesnya program ini menunjukkan bahwa seberapapun kontribusi anda, pasti akan berarti bagi yang membutuhkan,” terangnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)