Zumba Carnival Galang Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Tidak seperti biasanya, Plaza Timur Senayan, Jakarta Selatan yang biasanya lengang, pagi itu (3/5) seperti arena pertunjukan senam massal. Maklum, ada charity event “Zumba Carnival” yang digelar oleh PT Hero Supermarket Tbk. Lebih dari 1.000 orang memadati arena itu dengan mengenakan pakaian senam atau olah raga.

Para peserta Zumba Carnival yang bersemangan mengikuti gerakan senam Zumba yang dipandu oleh Liza Natalia dan tim Para peserta Zumba Carnival yang bersemangan mengikuti gerakan senam Zumba yang dipandu oleh Liza Natalia dan tim

Acara olah raga yang dikemas sembari aktivitas sosial itu dihadiri oleh Happy Djarot yang mewakili Veronica Tan selaku Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Presiden Komisaris PT Hero Supermarket Tbk, Ipung Kurnia, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deustch dan jajaran direksi PT Hero Supermarket Tbk.

“Pada Zumba Carnival ini kami tidak hanya mengajak masyarakat ber-Zumba bersama, Hero Group juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia. Sebab, tidak sedikit anak-anak yang terserang penyakit kanker sehingga masa kanak-kanak yang seharusnya diwarnai dengan bermain dan belajar untuk mempersiapkan masa depan, tetapi karena penyakit ini mereka harus berjuang melawan rasa sakit dan kehilangan sebagian waktu bermainnya untuk menjalani beberapa terapi pengobatan,” kata Ipung Kurnia, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Dalam acara tersebut Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch menyerahkan donasi senilai Rp 474,9 juta kepada Lanang, Ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) yang menjembatani pemberian bantuan untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. Donasi tersebut berasal dari dana CSR Hero Group dan sebagian dari hasil registrasi peserta Zumba Carnival.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk,  Stephane Deutsch didampingi oleh Direktur Corporate Affair, Industrial Relation, & Risk Management PT Hero Supermarket Tbk, Arief Istanto secara simbolis menyerahkan bantuan senilai Rp474.900.000 kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia pada acara Zumba Carnival yang merupakan charity event dari Hero Group. Donasi berasal dari dana CSR HERO Group dan sebagian dari hasil uang pendaftaran Zumba Carnival    Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch didampingi oleh Direktur Corporate Affair, Industrial Relation, & Risk Management PT Hero Supermarket Tbk,  Arief Istanto secara simbolis menyerahkan bantuan senilai Rp474.900.000 kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia pada acara Zumba Carnival yang merupakan charity event dari Hero Group.

Zumba yang dipimpin oleh Liza Natalia ini juga dimeriahkan oleh Steny Agustaf, Pandji Pragiwaksono, DJ Aiz, Black Cat Band dan bazaar yang menjual berbagai barang dan makanan
yang menarik dengan harga spesial. Acara ini didukung oleh Bank Mandiri sebagai official partner serta Ultra Jaya, Yummy Yoghurt dan Malkist Roma.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat untuk acara ini, bantuan ini ungkin tidak seberapa tetapi setidaknya dapat mengurangi beban keluarga dan bermanfaat bagi pengobatan anak-anak penderita kanker. Semoga semangat berbagi kebaikan akan terus tumbuh di hati kita semua,” Ipung menambahkan.

Menurut Natalia Lusnita, General Manager CSR & Corp. Communication PT Hero Supermarket Tbk, Zumba Carnival merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Hero Peduli yang menggabungkan dua fokus CSR Hero Group yaitu Kesehatan dan Pendidikan di antara dua fokus lainnya yaitu Lingkungan dan UKM. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)