Indonesia Middle Class Brand Forum (IMBF) III: Membidik Pasar Kelas Menengah Muslim

Indonesia Middle Class Brand Forum (IMBF) III: Membidik Pasar Kelas Menengah Muslim Indonesia Middle Class Brand Forum (IMBF) III: Membidik Pasar Kelas Menengah Muslim

Berdasarkan hasil sensus BPS tahun 2010, jumlah penduduk muslim Indonesia mencapai 87% dari populasi 237 juta jiwa. Besarnya jumlah muslim Indonesia, pasar muslim Indonesia pun menjadi yang paling hot di dunia. Karena itu, mata dunia akan tertuju ke Indonesia. Melihat besarnya pasar muslim. Berbagai industri yang berkaitan dengan pasar kelas menengah muslim pun tumbuh luar biasa, seperti perbankan syariah, umrah, fesyen, kosmetik halal, dan lainnya.

Center for Middle-Class Consumer Studies, lembaga hasil kerjasama majalah SWA dan Inventure dengan bangga menyelenggarakan Indonesia Middle-Class Brand Forum (IMBF) III: Membidik Pasar Kelas Menengah Muslim.

Hari/Tanggal: Senin, 25 Agustus 2014
Waktu : 12.30 - 19.30 WIB
Tempat : Intercontinental MidPlaza Hotel, Jakarta

Agenda
- Sesi I: Temuan Riset (12.30-14.30 WIB) - "Psikografi dan Perilaku Konsumen Kelas Menengah Muslim" (Hasil Studi Kualitatif dan Kuantitatif 2014):
Yuswohady, CMCS
Hasanuddin Ali, CMCS
- Sesi II: Penghargaan (14.30-15.00 WIB) - "Merek-Merek Pilihan Kelas Menengah Muslim Indonesia" (Pemenang Indonesia Middle-Class Moslem Consumer'S Choice)
- Sesi III: Strategi (15.00-16.30 WIB) - "Strategi Memenangkan Pasar Muslim: Belajar dari Para Pemenang"

Moderator:
- Budiman, Direktur GarudaFood
- Dinno Indiano, Bank BNI Syariah
- Faisol Abdurra'uf, Sarung Atlas* (dalam konfirmasi)
- Salman Subakat, Wardah Cosmetics
- Hj. Ir. Darnelly Guril, Arminareka Perdana* (dalam konfirmasi)

- Hijab Fashion Show by Hijab Ayu
- Sesi IV: Taktik (16.30-18.00 WIB) - "Taktik Memenangkan Pasar Muslim: Belajar dari Para Pemenang"

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)