Ini Cara Pemerintah Australia Barat Gaet Turis Global

Badan Pariwisata Pemerintahan Australia Barat (TWA) luncurkan merek Walking On A Dream untuk gaet wisatawan global. (Foto: Ubaidillah/SWA)

Badan Pariwisata Pemerintahan Australia Barat (TWA) meluncurkan kampanye merek 'Walking On A Dream' untuk menarik wisatawan global. Kampaney inni menampilkan Australia Barat sebagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi turis global dan diharapkan meningkatkan kunjungan turis, serta ekonomi Australia Barat.

WTA mengklaim Walking On A Dream dapat menjawab hasrat dan kebutuhan turis yang mengunjungi Australia Barat. WTA menjanjikan alam dan budaya Australia Barat yang menakjubkan, mempesona, dan tenang sehingga dapat memberikan inspirasi bagi pengunjung.

Walking On A Dream berfokus pada empat tujuan wisata utama di seluruh Australia Barat yakni Perth, Margaret River Region, Ningaloo Reef, dan Kimberley. TWA yakin kampanye tersebut dapat menarik lebih banyak kunjungan wisatawan global, khususnya dari Indonesia.

Deputy Premier and Minister for Tourism Roger Cook MLA mengatakan bahwa Walking On A Dream menunjukkan Australia Barat sebagai salah satu destinasi wisata paling unik, berkesan, dan didambakan untuk dikunjungi, baik untuk saat ini maupun di masa depan. Wisatawan yang berkunjung akan merasakan pengalaman terbaik.

“Australia Barat itu seperti mimpi. Tempat di mana keajaiban alam dan segala pengalaman yang didambakan dapat tercapai. Bahkan dapat membuat Anda merasa seperti sedang menjelajahi dunia lain,” kata Roger Cook, dalam peluncuran merek Walking On A Dream di Jakarta, Senin (5/12/2022).

Menurut Roger, Walking On A Dream akan memberikan atraksi outdoor ramah keluarga dan petualangan outback layaknya dunia khayalan. Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhkan pengalaman akuatik dan pesisir pantai yang menakjubkan. “Kuliner legendaris lokal yang lezat dan menggugah selera, Australia Barat sungguh hadirkan pengalaman impian secara menyeluruh,” ujarnya.

Roger melanjutkan, solo trip ke Australia Barat adalah salah satu cara terbaik untuk merasakan pengalaman terbaik berwisata di Australia. Turis akan disuguhi pemandangan indah seperti padang bunga liar dan danau pink serta kuliner hasil bumi lokal, ini menjadikan Australia Barat sebagai destinasi roadtrip terbaik yang dapat menjadi pilihan.

“Kami tahu bahwa turis Indonesia menyukai tujuan wisata dan atraksi yang tidak terlalu padat, di mana mereka tidak perlu mengantri untuk mengambil foto. Australia Barat diberkati dengan ruang terbuka yang luas serta lanskap yang menakjubkan, tidak hanya sangat indah dan unik, tetapi juga leluasa dan memiliki penduduk yang tak banyak, membuatnya memiliki banyak ruang untuk pengunjung,” katanya. 

Australia Barat merupakan negara bagian Australia terbesar. Total wilayah lebih dari 2,500,000 km, garis pantai sepanjang 12,500 km, membentang dari utara ke selatan menempati sepertiga benua. Australia Barat adalah negara bagian Australia terdekat dengan Indonesia, hanya 4,5 jam waktu terbang dari Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)