Listed Articles

BII Lanjutkan Program Bingkisan Beruntun Demi Himpun DPK

BII Lanjutkan Program Bingkisan Beruntun Demi Himpun DPK

Seiring dengan berjalannya program ‘Biingkisan Beruntun’ Bank Internasional Indonesia (BII) yang dimulai sejak Semester II 2009, dana pihak ketiga (DPK) BII meningkat 12% dari Rp 42,4 triliun pada akhir Juni 2009 menjadi Rp 47,3 triliun pada akhir 2009. Komposisi rasio giro dan tabungan pun mencapai 43% dari total simpanan nasabah. Karena itu BII kembali menggelar program serupa, yakni program Biingkisan Beruntun 2010 Program yang bertema ‘Sekali Nabung, Hadiahnya Beruntun’ diselenggarakan dalam dua periode, yaitu Periode Pertama: 28 April 2010 hingga 31 Agustus 2010 serta Periode Kedua: 1 Oktober 2010 sampai 31 Januari 2011.

Hadiah utama yang ditawarkan yakni berupa 2 (dua) unit mobil sedan mewah Jaguar yang akan diundi pada setiap akhir periode program beserta hadiah bulanan 50 mobil Toyota Avanza dan 500 buah emas batangan dengan berat masing-masing 10 gram. “Kami memperkaya ‘Program Biingkisan Beruntun 2010’ dengan dua periode program dan pilihan hadiah yang lebih beragam. Ini kami lakukan dengan memperhatikan respons dan masukan yang sangat positif dari nasabah dalam program sebelumnya,” kata Stephen Liestyo, Direktur Perbankan Konsumer BII.

Stephen juga menjelaskan, program ini bertujuan untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) BII, khususnya tabungan. Program ‘Biingkisan Beruntun 2010’ di Periode I ini akan menawarkan 3 (tiga) program hadiah, yakni hadiah undian (Lucky Draw), hadiah langsung (Direct Gift), ditambah dengan satu program hadiah baru yakni Scratch & Win. Program ini ditujukan bagi nasabah baru maupun existing BII yang memiliki rekening BII Tabungan, BII Tabungan Gold dan BII Tabungan Woman One. Di Program Lucky Draw, nasabah tetap memiliki kesempatan untuk menang di suatu periode dan menang lagi di periode berikutnya hanya dengan memiliki saldo minimum sebesar Rp1 juta. Sedangkan bagi nasabah yang hendak mengikuti program Direct Gift wajib melakukan penempatan dana baru (fresh fund) di rekening BII Tabungan, BII Tabungan Gold dan BII Tabungan Woman One. Penempatan dana baru tersebut akan diblokir selama 1 tahun. Hadiah Direct Gift yang disediakan, tergantung dari besarnya penempatan dana baru, mulai dari BlackBerry, Netbook, Macbook, iMac, TV LCD, Home Theater, sepeda motor, Daihatsu Xenia hingga Toyota Avanza. Adapun program baru dalam Biingkisan Beruntun 2010 Periode I ini, yaitu Scratch & Win ditujukan bagi nasabah yang melakukan penempatan dana baru (fresh fund) di rekening Tabungan. Penempatan dana baru tersebut akan diblokir selama 6 bulan. Adapun hadiahnya yang tergantung dari besarnya penempatan dana baru, di antaranya souvenir, uang tunai, iPod shuffle, HP Esia Connect, Blackberry Gemini hingga emas batangan seberat masing-masing 10 gram.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved