2012, BII Ajak Masyarakat Ikut Marathon Internasional

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyelenggarakan acara lari full marathon internasional dengan jarak 42,195 kilometer di Bali pada 22 April 2012 yang dapat diikuti oleh perorangan maupun beregu. Acara untuk mengajak masyarakat peduli gaya hidup sehat ini juga melombakan lari kategori half marathon (21,0975 kilometer) dan 10 kilometer.

 

BII ingin mengajak masyarakat untuk selalu memiliki semangat juang dan berusaha semaksimal mungkin dengan melakukan yang terbaik dalam mencapai tujuan. BII Maybank Bali Marathon diselenggarakan sejalan dengan makin tingginya kepedulian masyarakat atas gaya hidup sehat melalui olahraga teratur dan melakukan upaya terbaik dalam menyelesaikan target serta berpikir positif untuk selalu berusaha menembus tingkat kemampuan kita (push the limit).

 

Kami mengadakan BII Maybank Bali Marathon yang bertema“Push Your Limit” untuk mengingatkan masyarakat atas semangat juang yang tidak pernah putus hingga menyelesaikan tugas atau mencapai tujuan. Hal ini sesuai dengan semangat marathon karena setiap runner dihadapkan pada tantangan untuk menaklukan jarak tempuh yang panjang,” kata Rahardja Alimhamzah, Acting President Director BII.

 

BII Maybank memilih dan menetapkan Bali sebagai lokasi terbaik untuk BII Maybank Bali Marathon. Selain merupakan daerah wisata dengan pemandangan indah, Bali merupakan daerah wisata terkemuka dengan jumlah pengunjung wisata sebanyak 2,75 juta per tahun. BII Maybank juga menghadirkan event marathon yang berbeda, sehingga event marathon ini akan menjadi ajang atletik dengan sentuhan budaya Bali. Disamping itu, Bali juga memiliki infrastruktur pendukung yang dibutuhkan, termasuk hotel bandara, tujuan wisata populer dan beberapa hal lain. Event marathon ini akan menjadi salah satu bagian dari promo turisme Indonesia.

 

BII Maybank Bali Marathon dikelola secara profesional dan didukung oleh beberapa runner yakni Barbara Oravetz, Mark Clay, dan Finna Huang yang memiliki concern bagi pengembangan olahraga lari sebagai bagian hidup sehat serta berpengalaman dalam menyelenggarakan event lomba marathon. Dalam BII Maybank Bali Marathon ini, setiap pelari akan mendapatkan timing chip untuk dapat mengukur personal record dari masing-masing pelari. Sistem registrasi yang akan digunakan memakai teknologi standar internasional yaitu pelari dapat melakukan registrasi online. Hal ini tentunya akan memudahkan pelari-pelari dari berbagai negara untuk dapat melakukan registrasi dengan mudah.

 

Untuk memberikan info lengkap dan terkini kepada masyarakat tentang program ini, BII Maybank Bali Marathon juga meluncurkan website www.balimarathon.comagar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dan saling berdiskusi tentang ajang marathon ini.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)