Listed Articles

ACER Luncurkan Layanan Purna Jual Baru

Oleh Admin
ACER Luncurkan Layanan Purna Jual Baru

Menurut Jason BT Lim, Presdir PT ACER Indonesia, peluncuran layanan baru ini merupakan wujud komitmen ACER dalam memberikan kemudahan bagi para pengguna produknya, sekaligus dapat meningkatkan penjualan ACER di Tanah Air. “Dengan adanya dua layanan baru itu, diharapkan akan meningkatkan penjualan produk ACER sebesar 30%-50%,” Jason menegaskan.

Menurutnya, ACER akan terus meningkatkan layanan purna jual pada pelanggannya, terutama dalam hal kecepatan dan kemudahan. Hal ini, ia menambahkan, terkait dengan tingkat persaingan yang semakin ketat di antara para vendor perangkat TI saat ini. Dia juga mengatakan bahwa layanan purna jual yang dimiliki ACER telah mendapatkan sertifikat ISO 9001:2000 yang menjadikan ACER sebagai salah satu produsen komputer pertama yang memperoleh sertifikat itu.

Dengan 43 Service Centre yang tersebar di 20 kota besar di Indonesia, Jason berharap pelanggannya dapat menikmati layanan ini dengan lebih optimal. Dijelaskannya, berbagai layanan dapat dinikmati konsumen melalui ACER Service Center, seperti memberikan jaminan perbaikan satu hari selesai serta Toll Corporate Hotline bagi pelanggan korporasi. “Melalui layanan Direct Service, pengguna bisa langsung melihat kinerja teknisi ACER Care dalam memperbaiki perangkat komputer atau notebooknya,” tuturnya.

Dengan adanya layanan baru itu produk notebook ACER yang selama ini memiliki pangsa pasar sebesar 20%, diperkirakan akan tumbuh sebesar 40% sampai akhir tahun ini. Jason mengatakan, pada semester pertama tahun 2004 ini, ACER telah melepas lebih dari 8 ribu notebook dan 10 ribu PC ke pasar. Ia yakin, ke depan kebutuhan terhadap notebook bakal semakin besar. Pasalnya, selain harganya yang kini semakin mendekati harga PC, notebook kini juga tidak lagi hanya dibutuhkan oleh level eksekutif saja, tapi sudah menjadi kebutuhan level staf.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved