Listed Articles

Amex Travel Integrasikan Rosenbluth International

Oleh Admin
Amex Travel Integrasikan Rosenbluth International

Dijelaskan Davis, pengintegrasian ini memungkinkan AEBT menawarkan pelayanan yang lengkap dan manajemen informasi terdepan kepada nasabah. Selain itu, juga mengoptimalkan peluang melakukan penghematan, konsultan yang diakui dan hubungan penyedia manajemen perjalanan global. Perubahan bentuk penawaran perjalanan bisnis tersebut dimaksudkan untuk menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan manajer procurement, manajer perjalanan dan si pemakai jasa perjalanan, CEO dan CFO perusahaan. “Diperkenalkannya brand dan ikon AEBT secara bertahap di seluruh wilayah beberapa bulan ke depan menunjukkan posisi dan pemahanan kami terhadap permintaan dunia bisnis,” ujar Davis.

AEBT ini memungkinkan adanya akses kepada industri perjalanan dan memberikan otomatisasi, sekaligus memungkinkan konsumen untuk meningkatkan dan menyatukan pengeluaran, memangkas proses internal dan mengoptimalkan perjanjian kontrak demi menghasilkan manajemen pengeluaran terbaik. Diklaim Davis, AEBT juga sangat teliti terhadap kualitas produk demi meningkatkan pengalaman perjalan, baik online maupun offline selama jam kerja maupun dalam situasi darurat.

Sebagai upaya memperkenalkan AEBT ini, Amex telah melakukan branding dan pengenalan ikon baru tersebut. Branding AEBT ini dilakukan melalui kampanye terpadu yang dirancang untuk penyampaian pesan bahwa mereka telah meningkatkan penawaran penghematan, layanan dan pemantauan total bagi konsumen dari segala ukuran. Sementara ikon yang dipilih “World Travel” untuk Business Travel. Amex Travel juga memperkenalkan slogan baru: Offline, Online, Around the World, experience Matters. Slogan ini menggambarkan penawaran global Amex yang sesungguhnya dan portofolio produk offline/online terkemuka di industri perjalanan.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved