Amway Luncurkan Lecithin E

"Hingga saat ini, produk herbal Nutrilite tetap menjadi penyumbang terbesar terhadap total penjualan Amway. Kami berharap, kehadiran Lecihtin E akan semakin meningkatkan kontribusi Nutrilite terhadap total penjualan kami," ujar Koen. Sejauh ini, kontribusi Nutrilite, baik dunia maupun Indonesia, sebesar 40%. Lecihtin E ini sekaligus menjadi varian ke-19 dari Nutrilite yang telah diluncurkan ke pasar.

Sementara itu, Tina Prabowo, Senior Manager Marketing & Corporate Amway, mengungkapkan, sampai dengan 2005, pihaknya akan meluncurkan minimal 10 produk baru. Saat ini Amway memasarkan sekitar 500 jenis produk. Dalam tiga tahun terakhir, total penjualan Amway selalu mengalami peningkatan sebesar 30%. "Sampai dengan Juni, peningkatan total penjualan Amway telah mencapai target yang ditetapkan, yakni 30%. Angka tersebut masih mungkin bertambah hingga tahun fiskal yang berakhir Agustus," ujar Tina.

Peningkatan tersebut, lanjut Tina, tidak lepas dari dukungan dan kerja keras para Independent Business Owner (distributor) dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk dan layanan Amway. Ke depan, selain bisa meningkatkan penjualan, Amway Indonesia juga menargetkan bisa masuk 10 besar pemain MLM dunia.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)