Astra Biz Center Diresmikan di Bandung

Presiden Direktur PT Astra International Tbk (Astra) Prijono Sugiarto meresmikan outlet Astra Biz Center di Bandung. Peresmian ini bersamaan dengan peresmian sejumlah Kantor Cabang Grup Astra lainnya, seperti di Cabang Isuzu Sales Operation, UD Trucks Sales Operation, PT United Tractors Tbk, PT Federal International Finance, PT Bank Permata Tbk, PT Astra Sedaya Finance, PT Asuransi Astra Buana dan PT Serasi Autoraya.

Dijelaskan Prijono, sebagai bagian dari Grup Astra, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) akan selalu berusaha dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada para pengguna kendaraan Daihatsu, sesuai dengan salah satu butir filosofi Astra, Catur Dharma : ‘Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan’.

Outlet AI-DSO– AstraBiz Center di Bandung ini memiliki layanan terintegrasi dengan outlet Grup Astra lainnya (one stop shopping). Selain itu, juga memiliki customer lounge untuk memanjakan konsumen dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan anak-anak dan ruang tunggu service yang nyaman. Tak lupa, memiliki fasilitas Booking Service, 2 fasilitas Service Super Cepat (SSC), 15 fasilitas General Repair, 12 fasilitas Body Repair dan 2 fasilitas pengecatan secara oven.

CEO AI-DSO Suparno Djasmin mengatakan bahwa peresmian outlet AI-DSO Astra Biz Center ini pertama kali terjadi karena diresmikan bersamaan dengan sejumlah outlet Grup Astra lainnya pada area yang sama. Daihatsu siap melayani customer di Bandung dan sekitarnya sesuai dengan slogan pelayanan Daihatsu ‘We Care For You Better’.

Provinsi Jawa Barat memiliki 17 Kabupaten dan 9 Kotamadya dengan jumlah penduduk sekitar 43 juta jiwa merupakan pasar yang sangat potensial. Market share Daihatsu di Jawa Barat saat ini sekitar 15 % dari total pasar otomotif Jawa Barat sebesar 49.244 unit per Oktober 2011.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)