Asuransi Adira Raih 2 Penghargaan Digital

Tidak hanya berhasil membuktikan kiprahnya di dunia marketing konvensional, kini PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) merambah dunia digital dan berhasil meraih peringkat pertama untuk dua penghargaan sekaligus. Pemenang The Best Website didapat dari hasil survei terhadap 500 responden di Jakarta dan Surabaya yang dilakukan lembaga SurveyOne, dengan menilai enam dimensi (6C): content, context, customization, connection, community, dan commerce.

Peringkat pertama “The Best Website – Digital Marketing Award 2011” dengan predikat “Great Performing Website” ditujukan untuk Website Corporate Asuransi Adira: www.asuransi.adira.co.id, untuk kategori Asuransi Kendaraan Bermotor. Sedangkan peringkat pertama “Social Media Achievement – Social Media Award 2011” dengan predikat “Great Performing Brand in Social Media” ditujukan untuk aktivitas asuransi mobil Autocillin di berbagai social media, untuk kategori Asuransi Mobil.

Bedy Kunadi, Kepala Divisi Teknologi Informasi Asuransi Adira, menjelaskan aktivitas social media terus digalakkan secara intensif untuk memberikan informasi-informasi yang sifatnya up to date, singkat, namun tetap bermanfaat bagi para stakeholder. Bahkan social media juga kerap digunakan untuk berinteraksi dengan pelanggan dan masyarakat secara aktif.

Kami menyadari bahwa interaksi langsung dengan masyarakat, khususnya dengan para pelanggan adalah sangat penting. Dan kami menemukan social media sebagai salah satu sarana yang tepat dan efektif untuk berinteraksi, selain melalui contact center Adira Care 500 456,” imbuhnya.

Ke depan,i Adira akan terus melakukan improvement, baik untuk website maupun kegiatan di social media. Manajemen sudah menyadari bahwa dunia digital berpotensi untuk menjadi campaign tool yang efektif di kedepannya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)