ASUS Luncurkan Laptop Gaming G74Sx

ASUS meluncurkan laptop gaming ROG G74Sx, generasi keempat dari notebook seri G yang populer dan bertenaga. Memiliki berbagai fitur unggulan, ASUS mengklaim produk terbaru itu sebagai laptop gaming tercepat dari para kompetitor mereka.

Diperkuat kinerja CPU generasi kedua Intel® Core™ i7 dan kartu grafis NVIDIA® GTX 560M dengan VRAM 3GB GDDR5 serta DRAM hingga 16GB, G74SX menjadi laptop gaming tercepat yang kini tersedia, dan melampaui hasil benchmark 3DMark11 dan 3DMark Vantage. Dengan kartu grafis yang mendukung DirectX®11, G74Sx menyajikan gaming dan visualisasi multimedia yang menarik.

ROG G74Sx menawarkan perangkat yang portable bagi pengguna untuk menikmati pengalaman tiga dimensi (3D), dengan spesifikasi pilihan yang diptimalkan untuk membuat, edit dan menikmati konten 3D. G74Sx memiliki fitur NVIDIA® 3D Vision™ dan 3DTV Play™, memungkinkan pengguna menikmati konten 3D dengan laptop G74Sx itu sendiri atau menggunakan HDTV 3D untuk tampilan yang lebih besar. Disandingkan dengan Creative EAX Advanced HD 5.0 yang tertanam di dalamnya, menghasilkan sound environment yang demikian nyata, sehingga menciptakan kesan 3D audio dan visual secara keseluruhan

Dalam hal desain, G74Sx memiliki kemiripan dengan pendahulunya, ditambah dengan penyempurnaan fitur untuk meningkatkan pengalaman gaming yang lebih baik dan memudahkan pengguna melakukan upgrade. Keyboard dengan kemiringan 5° dan palm rest yang lembut tetap dipertahankan, gamer pun akan semakin dimanjakan dengan ukuran tombol keyboard yang nyaman, ketersediaan tombol num pad dan arrow key, ditambah ukuran tombol shift yang besar.

Ventilasi di bagian belakang juga disempurnakan dengan menggunakan Dual Intelligent Fan yang secara independen mendinginkan CPU dan GPU dan secara otomatis serta efisien mendinginkan baik GPU dan CPU pada G74Sx dengan optimal. Hasil penggunaan sitem fan dan rancangan ventilasi ini menghasilkan tingkat kebisingan yang minim dan menjaga laptop tetap dingin, sehingga gamer tetap nyaman meski berlama-lama bermain dengan intensitas tinggi.

Fitur baru lainnya adalah Easy Upgrade Cover yang memungkinkan pengguna G74Sx dapat melepas panel di bagian bawah cukup dengan koin, sehingga dapat dengan mudah dan cepat upgrade memory dan HDD. Mendukung memory hingga 16GB, ketersediaan dua slot hard drive, Easy Upgrade Cover sangat membantu pengguna saat melakukan upgrade.

--

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)