Bank Permata Luncurkan Layanan 'Aim Higher, Dream Bigger'

Bank Permata kini meluncurkan layanan preferred untuk nasabah berusia relatif muda, berkarakter dinamis serta mengikukti perkembangan gaya hidup yang terefleksikan dalam bidang usaha mereka. Layanan tersebut terbagi menjadi tiga pilar yaitu personalised solution, exceptional convenience dan special reward & recognition.

 

Kami memahami bahwa kalangan menengah di Indonesia telah tumbuh pesat beberapa tahun terakhir. Ini menginspirasi kami untuk menghadirkan PermataBank Preferred yang memberikan banyak keistimewaan di sisi produk, layanan serta program nasabah,” kata Direktur Ritel Perbankan Bank Permata, Lauren Sulistiawati. Nasabah di segmen menengah keatas menjadi 'incaran' karena segmen ini sangat mendukung pertumbuhan total portfolio dan dana kelolaan di Bank Permata.

 

Pilar pertama adalah personalised solutions yaitu solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan. Pilar ini terdiri dari Preferred redit Line yaitu fasilitas pinjaman tanpa agunan yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dengan fleksibilitas yang optimal dengan bunga tetap 0,99% per bulan, biaya administrasi yang rendah 0,99% serta tanpa penalti jika dilunasi sebelum jatuh tempo, Specialist Access yaitu kemudahan dalam memperoleh akses melalui Relationship Manager (RM) untuk produk wealth management, dan Economic and Market Update yaitu pemberian informasi secara berkala terkait perkembangan ekonomi di pasar.

 

Pilar kedua adalah exceptional convenience (kenyamanan layanan perbankan) berupa Preferred Queuing yaitu layanan antrian khusus di beberapa cabang Bank Permata, Preferred Call Center yaitu layanan perbankan melalui telepon 24 jam di nomor 500110, PermataMobile yang merupakan layanan Mobile Banking terbaik di Asia Pasifik (Asian Banker Award 2011), Other Electronic Channel yaitu layanan perbankan tanpa batas dengan limit transaksi harian yang lebih tinggi dan dilengkapi dengan kemudahan akses di 40,000 ATM di seluruh Indonesia serta fasilitas internet banking PermataNet yang memberikan keleluasaan bertransaksi yang bebas, cepat dan aman.

 

Pilar ketiga adalah Special Rewards & Recognition (pengakuan dan penghargaan) berupa Kartu Debit khusus PermataBank Preferred yang berfungsi sebagai kartu ATM, alat pembayaran dan kartu identitas untuk mendapatkan fasilitas dan  layanan khusus, PermataShopping Card Platinum dengan point reward lebih serta  penawaran diskon dari merchant-merchant terpilih, Birthday Treats berupa kejutan spesial di hari ulang tahun nasabah, Special Events berupa undangan untuk menghadiri acara-acara eksklusif PermataBank Preferred

 

Hingga Semester I 2011, Bank Permata mencatat laba bersih setelah pajak (konsolidasi-tidakdiaudit) sebesar Rp. 695 miliar, meningkat 32% year-on-year (yoy) dari Rp. 527 miliar pada periode yang sama tahun 2010. Pertumbuhan kredit yang meningkat sebesar 36 yoy % menjadi Rp. 59,7 triliun pada akhir periode dari Rp 43,9 triliun di tahun sebelumnya. Total asset secara konsolidasi per 30 Juni 2011 mencapai Rp. 86,2 triliun, naik 37% yoy, dari Rp 62,8 triliun dibandingkan 30 Juni 2010.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)