BCA - Pertamina Kerja Sama Penjualan Pertamax Berhadiah 200 BlackBerry

Satu lagi sinergi bisnis antara PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan Pertamina (Persero) . Jika Anda ingin mendapatkan BlacBerry cuma-cuma, caranya gampang. Segera isi Pertamax dengan menggunakan Kartu Kredit, Debit dan Flazz BCA sekarang juga dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan 200 BlackBerry (BB Onyx 50 pemenang dan BB Gemini 150 pemenang). Promo ini mulai berlaku tanggal 15 Agustus – 15 Oktober 2011.

Syarat dan ketentuan program ini adalah setiap pembelian Pertamax minimal Rp 250.000 dalam satu struk akan mendapatkan 1 kupon undian. Program ini berlaku di SPBU wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dengan menggunakan mesin EDC BCA .

Dengan menggunakan kartu kredit BCA, Debit BCA, maupun Flazz kastemer bisa mendapatkan kupon undian untuk meraih kesempatan memenangkan total hadiah 200 BlackBerry tersebut. Hadiah akan diundi pada minggu ke-3 bulan September 2010 dan minggu ke-4 Oktober 2010 serta diumumkan di www.klikbca.com

Tujuan digelarnya program ini adalah untuk mendukung penggunaan bahan bakar non subsidi. Selain itu, untuk meningkatkan omset, awereness, serta memberikan apresiasi terhadap pengguna kartu Flazz, Debit BCA dan Kartu Kredit BCA yang telah membeli Pertamax di SPBU Pertamina Jabodetabek, Karawang dan Serang,” kata Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Kartu Flazz BCA merupakan alat pembayaran multifungsi tercepat pertama di Indonesia untuk kenyamanan bertransaksi Anda. Menggunakan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification), Kartu Flazz pantas untuk disebut sebagai kartu prabayar multifungsi dengan teknologi terkini, otorisasi transaksi pembayaran dilakukan langsung di chip di Kartu Flazz itu sendiri. Pengisian ulang saldo (top up) pun mudah, cukup membawa Kartu Paspor ke ATM Non-tunai BCA serta merchant-merchant berlogo Flazz Isi Ulang dan stand penjualan Flazz di mall terkemuka. Minimum top up Rp 100.000, dan maksimum saldo yang dapat tersimpan di kartu maksimum Rp 1 juta.

Kartu Flazz menawarkan kecepatan, kemudahan, kepraktisan bertransaksi. Cepat, karena transaksi pembayaran diselesaikan dalam hitungan detik. Mudah, karena tidak perlu menginput PIN. Praktis, karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar, juga tidak perlu menyimpan uang receh lagi. Selain itu, murah, karena tanpa biaya transaksi. Kemudahan bagi merchant, tidak perlu sedia uang kembalian, mempercepat layanan karena tidak perlu mengecek keaslian uang dan menghitung uang saat bertransaksi, juga tidak perlu menyimpan/meng-handle fisik uang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)