Bidik Pasangan Muda, Idaz Dekor Gelar Pameran Pertama di Kudus

Meningkatnya jumlah pasangan yang menikah di Indonesia terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal ini berdampak terhadap maraknya bisnis wedding organizer, khususnya di kota-kota besar di Indonesia.

Untuk memasarkannya, selain saling bekerjasama antar bisnis terkait, para pelaku bisnis ini juga sering menggelar pameran untuk membidik calon konsumen. Hal inilah yang dilakukan IdaZ Dekor yang akan Idaz Wedding Expo di Kudus Jawa Tengah (23-24 April 2019).

Idaz Wedding Expo sendiri merupakan pameran pernikahan pertama yang digelar di kota Kudus, Jawa Tengah yang diinisiasi oleh ‘Idaz Dekorasi’ yang merupakan perusahaan dekorasi ternama di Jawa Tengah yang berdiri sejak tahun 1975.

Menurut Farida, Owner Idaz Dekorasi, berbagai vendor kenamaan produk dan layanan jasa pernikahan, mulai dari baju pengantin, MUA, catering, wedding organizer, Entertainment Wedding, MC, dan lain-lain akan memeriahkan pameran ini.

Menariknya, menurut Farida, untuk memeriahkan kegiatan tersebut, pengunjung yang bertransaksi di lokasi akan mendapatkan berbagai promo dari berbagai vendor wedding dari kudus, bahkan untuk dekorasi ada diskon sampai 50%. "Kami menyediakan promo Bayar Dekor 1, Gratis 1 Dekor lagi " katanya.

Selama pameran berlangsung, sambil mengelilingi area pameran, para pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan live music sambil menikmati kopi dan aneka jajanan ‘Jajan Ndeso’ secara gratis atau juga bisa seru-seruan berselfie dan ber wefie ria di sejumlah spot foto menarik dan dan spot fotobooth atau spot dekorasi ini bisa dijadikan ajang foto pre-wedding.

Selain itu, pengunjung pameran ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, mengingat segmen ini membidik pasangan muda-mudi yang sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan.

Pameran Ini sekaligus menandai kelahiran kembali (reborn) Idaz Dekorasi dengan berbagai property dekorasi dan model dekorasi yang baru dan kekinian setelah sebelumnya pada tahun 2017 lalu Idaz Dekorasi mengalami musibah kebakaran.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)