BMC Software Jalin Kemitraan dengan MII | SWA.co.id

BMC Software Jalin Kemitraan dengan MII

Solusi BMC untuk SAP sangat membantu dalam menjaga konsistensi dan kepuasan pengguna melalui service-level management serta memperkecil biaya-biaya implementasi dan pengoperasian melalui otomatisasi tugas-tugas TI yang terkait. Hal ini diharapkan dapat membantu perusahaan mengurangi biaya-biaya operasional melalui pengelolaan administrasi, availability dan unjuk kerja dari sistem SAP yang dimiliki secara pro-aktif.

“BMC Software menyambut baik masuknya MII dalam keluarga penyedia BMC Solution untuk SAP di Indonesia,” kata Sabrina Koh, Director Business Partner, Southeast Asia, BMC Software. MII menyediakan dukungan teknis serta pemahaman tentang kondisi lokal pasar TI yang sangat penting bagi BMC Sofware untuk dapat mengambil keuntungan penuh dari pertumbuhan pasar di Indonesia.

Untuk tahap awal, BMC Software dan MII akan memulai serangkaian seminar dalam rangka mengedukasi para pelanggan mengenai bagaimana cara yang tepat dalam mengelola system SAP dan mengefisienkan berbagai proses manajemen dalam upaya pengurangan biaya-biaya. Topik-topik yang akan dibahas akan berkisar pada IT Infrastructure Library, perangkat BMC Software untuk lingkungan sistem SAP dan pembenahan proses-proses yang terkait dengan service delivery.

“Selama selang waktu beberapa tahun, MII telah membangun reputasi dan pengalaman dalam membantu para pelanggan guna mengelola lingkungan SAP mereka,” kata Sjafril Effendi, Direktur PT Metrodata Electronics Tbk. Pihaknya menyadari bahwa kebutuhan setiap pelanggan adalah unik seperti halnya keunikan solusi yang disediakan. “Untuk ke depan, kami mengharapkan sebuah kerjasama jangka panjang dan menguntungkan dengan BMC Software,” ujarnya.

Tags:

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)