BusinessGlobal.com Layani Kawasan di Asia Tenggara

Pelopor pameran dagang online interaktif internasional, BusinessGlobal.com, kini hadir di Asia Tenggara. Dengan demikian, pebisnis kawasan ini seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam dan negara lain di sekitarnya dapat menjangkau pasar internasional dengan lebih mudah.

"Pebisnis tidak perlu melakukan perjalanan, mencetak materi promosi, serta membuang atau mendaur ulang display fisik," ujar Diana Ismayanti, Regional Business Development Manager South East Asia BusinessGlobal.com. Ia pun menambahkan, bahwa dengan pameran yang digelar BusinessGlobal akan menghasilkan efisiensi yang tinggi bagi
pebisnis.

Dalam setiap ajang pameran virtualnya, BusinessGlobal.com menyediakan ruang eksibisi informatif dan interaktif yang disesuaikan dengan kebutuhan pebisnis. Selain itu, perusahaan publik Eropa yang berbasis di Cyprus ini juga menyediakan analisa dan evaluasi kunjungan harian ke ruang eksibisi tersebut.

Melalui BusinessGlobal.com pebisnis dapat menemukan rekanan yang tepat bagi perusahaan, mempermudah langkah go internasional sekaligus membuka pasar baru. Selama ini, pameran-pameran online yang digelar oleh BusinessGlobal.com menjadi alat pemasaran yang inovatif dan efektif yang memungkinkan pebisnis untuk mencapai sasaran pengunjung di seluruh dunia, termasuk klien, distributor, produsen dan supplier.

Sebagai informasi, awal sukses dari BusinessGlobal.com ditandai dengan ajang "Best of China" yang digelar pada September 2009, yang diikuti oleh 3.700 peserta pameran dan dikunjungi oleh rata-rata 30.000 pengunjung dari 180 negara setiap harinya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)