Cara Baru dealkeren.com Menjaring Pengiklan

Perusahaan start up terus bermunculan. Salah satunya adalah dealkeren.com yang meramaikan bisnis dotcom di Tanah Air. Dealkeren, perusahaan e-commerce lokal, menghadirkan tren berbelanja dan berpromosi terbaru dan terhemat melalui situsnya www.dealkeren.com yang diluncurkan sejak Agustus 2010.

Tiap hari Dealkeren.com menawarkan diskon menggiurkan. Bekerja sama dengan berbagai merchant, dealkeren menawarkan produk/layanan dengan penghematan (deal) terbaik, berkisar 50% – 80% dari harga umum, dengan waktu penawaran singkat antara 24-72 jam. Contoh harga tiket Dufan yang normalnya Rp 150 ribu, dealkeren.com hanya membanderol Rp 83 ribu, sehingga dalam waktu singkat terjual 1.222 vocer Dufan. Juga, tiket menginap di Hotel Grand Sahid seharga Rp 1,8 juta hanya dijual Rp 499 ribu di dealkeren.com. Juga, tiket Marcopolo Waterpark seharga Rp 40 ribu hanya dijual Rp 20 ribu di dealkeren.com, sehingga laku 2.217 voucer dalam dua hari saja.

Masyarakat selalu mencari cara untuk berhemat tanpa mengorbankan kegemaran belanja dan bersenang-senang. Sedangkan para pebisnis selalu mencari cara untuk mempromosikan diri dan meraih pelanggan dengan efektif tanpa biaya besar,” kata Adrian Suherman, CEO dealkeren tentang alasan diluncurkannya dealkeren.com. Dia mengklaim, dealkeren memberikan solusi bagi kebutuhan konsumen dan pebisnis dengan skema yang sama-sama menguntungkan tanpa membuat mereka harus merogoh kantong dalam-dalam. “Ini merupakan tren baru di Indonesia,” dia menandaskan.

Sebagai bukti dari antusiasme masyarakat Indonesia, hanya dalam waktu 6 bulan setelah beroperasi, dealkeren telah memiliki member lebih dari 100.000 orang, berhasil menjual rata-rata 10.000 voucher per bulan dengan pertumbuhan lebih dari 2 kali lipat tiap bulannya dan memberikan penghematan hingga Rp 82 juta per deal sambil membantu pebisnis lokal, brand baru hingga yang terkenal untuk mendapatkan pelanggan.

Bagi para member, deal tersebut dijamin sebagai deal dengan harga terbaik untuk menikmati berbagai produk dan layanan dari merek/tempat terkenal atau menjajal merek/tempat baru sambil mendukung bisnis pemula dan lokal, mulai dari restoran, salon & spa, hotel, tempat rekreasi dan beragam kebutuhan lifestyle. “Untuk menjadi member pun gratis dan sangat mudah, cukup dengan mendaftarkan e-mail” terang Adrian.

Sementara bagi para pebisnis, Dealkeren merupakan jalur promosi terbaik yang efisien dan terjangkau untuk menciptakan brand awareness dari promosi word of mouth dan viral marketing, membawa pelanggan baru dan meraup keuntungan tanpa biaya di depan. “Merchant hanya membayar komisi sesuai jumlah voucher yang terjual. Jadi, tidak ada resiko,” Adrian mengimbuhkan.

Para member sangat menyukai deal yang ditawarkan, karena penghematannya bisa mencapai 80% dan bernilai ratusan ribu rupiah, mereka pun sangat puas dengan pengalaman mereka berbelanja melalui DealKeren. “Saya jadi menunggu-nunggu ada deal apa tiap harinya, asik kan bisa hemat sekaligus bisa dapat harga spesial. Apalagi dari merchant ternama dan favorit,” ujar Nerra Merlin, vokalis grup Tangga yang aktif menjadi member DealKeren selama tiga bulan terakhir ini.

DealKeren menyasar kaum muda dan mereka yang berjiwa muda, gemar berbelanja dan menggunakan internet serta gadget, suka mencoba hal-hal baru dan aktif di berbagai situs jejaring sosial. “Segmen pasar yang sangat diincar para merchant saat ini,” kata Adrian lagi.

DealKeren juga mendorong para member untuk mencoba hal-hal baru: “Dulu paling malas mencoba produk dan tempat baru, apalagi yang nggak terkenal. Sekarang nggak lagi. Dengan info yang lengkap di DealKeren dan potongan harga yang oke, saya malah jadi keranjingan coba-coba,” Nerra menambahkan.

Brewhouse Resto & Home Brewery, sebuah restoran Eropa yang berlokasi di Senayan City, baru-baru ini menawarkan voucher senilai Rp 50 ribu yang dapat dibeli hanya seharga Rp 25 ribu melalui DealKeren. Deal ini mendapat sambutan luar biasa dengan 785 voucher terjual atau penghematan untuk member sebanyak Rp 19, 62 juta. “Beberapa jam setelah deal kami muncul, puluhan orang yang menelepon resto kami. Animo publik pun sangat luar biasa, hampir tiap hari ada saja yang menukarkan voucher DealKeren. Saya sangat merekomendasikan DealKeren sebagai platform pemasaran yang efektif,” kata Wahyu Sigit Gunawan, Operation Manager Brewhouse Resto & Home Brewery.

Ratusan merchant lain pun telah merasakan manfaat DealKeren. Mayoritas di antaranya mendapatkan hasil diluar perkiraan mereka, seperti yang dialami sejumlah merchant populer yaitu produk eskrim New Zealand Natural (591 voucher), Blitzmegaplex (609 voucher), toko online Gantibaju.com (119 voucher), salon mobil C3 Car Care Center di dua cabangnya (338 voucher), Studio 7 – Radio Dalam (313 voucher), Panecook – Puri Indah (851 voucher), Wijaya Skin Solution – Sunter (1.890 voucher).

Leave a Reply

1 thought on “Cara Baru dealkeren.com Menjaring Pengiklan”

Baru tau yang kayak gini2an tahun lalu dan ternyata emang banyak untungnya sih. jadi malah dapet barang2 dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. ternyata udah banyak yah yang kayak gini2 di Indo kayak dealkeren, livsos.. baguslah jadi lebih banyak persaingan sehat, semakin ngasih harga lebih murah asal barangnya gak murahan aja.. kemaren dikasih tau temen ada lagi yang baru katanya. metrodeal namanya kalo gw gak salah. pas cek website mereka di www.metrodeal.co.id ternyata lumayan juga kok penawaran2 mereka dan pelayanan dari support teamnya juga cepet tuh.. sempat email mereka sih hari sabtu dan ternyata gak dibales tapi pas hari minggu paginya langsung dibales karena ternyata hari sabtu pada off.
by cumicumidiskon, 02 Jan 2013, 18:03

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)