Cara Massindo Group Mengapresiasi Para Diler Bedding

Perusahaan bedding Massindo Group baru saja mengadakan Massindo Awards 2013 di Austria dan Jerman. Tak disangka, kedatangan Massindo di Jerman disambut dengan sangat baik oleh Munich Tourism, departemen pariwisata pemerintahan Jerman. Bahkan, diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Geraldine Knudson, Direktur Munich Tourism kepada Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, di Sheraton Arabellapark Hotel, Munich, Jerman. “Massindo Group merupakan bedding company pertama yang mengadakan acara seperti ini di Jerman,” ujar Knudson.

Massindo Awards merupakan sebuah acara apresiasi terhadap diler-diler terbaik Massindo Group. Adapun penghargaan yang diberikan Massindo Group kepada para diler dibagi dalam beberapa kategori, yakni; The Champion of Display, The Champion of Loyalty, The Champion of Growth dan The Champion of Sales.

MassindoDiler

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama pula Massindo Group sekaligus merayakan ulang tahun perusahaan yang kini telah genap berusia 30 tahun. Sehingga, rangkaian acara tour yang digelar semakin spektakuler.

Para peserta Massindo Awards 2013 diajak berkeliling Austria dan Jerman, menyambangi lokasi-lokasi yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Seperti di Austria, sebut saja Schloss Schonbrunn, Hofburg Palace, Prater Amusement Park, Schloss Mirabell, dan Mozart House tepatnya di kota Vienna dan Salzburg. Sementara di Jerman, lokasi yang disinggahi oleh para peserta tour antara lain; Munich, Neuschwanstein Castle, Museum BMW dan Allianz Arena.

Kemeriahan pertama perjalanan kali ini adalah perayaan ulang tahun ke 30 tahun Massindo Group. Acara perayaan yang bertajuk Massindo 30th Anniversary ini diadakan di Hofburg Palace, Viena ,Austria, 11 Agustus 2013.

Sudah merupakan tradisi Massindo Group untuk mengadakan sebuah acara di tempat yang tidak akan pernah terbayang oleh kita semua. Hofburg Palace adalah istana kepresidenan Austria. Tidak semua orang bisa mengadakan acara di istana ini. Di hari yang spesial ini. Para tamu undangan datang bukan diantar dengan bis, melainkan diantar dengan kereta kuda, bagaikan bangsawan kerajaan,” terang Jeffri Massie, President Director Massindo Group.

Massindo Group selalu menghargai kerja keras dari setiap diler-dilernya. Sejumlah penghargaan diberikan kepada para diler-diler yang sukses melakukan penjualan terbaik dalam kurun waktu satu tahun. Di sela-sela acara penghargaan tersebut, para diler juga dihibur dengan hiburan layaknya acara kerajaan. Hadirnya dua penari Waltz profesional, makin menambah kemegahan acara malam itu.

Kemeriahan acara semakin sempurna ketika ditutup dengan tersajinya sebuah kue ulang tahun yang bertabur kristal Swarovski yang memang dipesan khusus oleh Massindo Group untuk acara malam itu.

Perjalanan spektakuler Massindo Group bersama para dilernya tidak berhenti sampai disitu, namun berlanjut hingga ke kota Munich, Jerman. Acara puncak penganugerahan juga kembali dilakukan di kota ini.

Di acara puncak tersebut, para diler kembali dihibur dengan penampilan drama musikal yang diperankan oleh 8 Artis dari Indonesia yang memang turut serta hadir untuk menghibur para diler selama pagelaran acara Massindo Awards berlangsung. Adapun jajaran artis yang turut hadir antara lain; Fitri Tropica, Ronald Surapradja, Ary Kirana, Yuanita Christiani, Indra Bekti, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan dan Sogi Indra Dhuaja. Tak hanya itu, hadir pula penampilan dari empat tim akrobat Cirque du Soleil dari Jerman.

Pagelaran acara Massindo Awards di tahun-tahun sebelumnya juga telah berlangsung sukses di beberapa negara seperti; Hong Kong, China, Jepang, Korea, Prancis, Amerika dan Kanada.

Perlu diketahui, Massindo didirikan sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed. Hingga kini, Massindo sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yaitu; Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu dan Ternate. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)