Listed Articles

Castrol Gelar Kampanye “Ahlinya 4T”

Oleh Admin
Castrol Gelar Kampanye “Ahlinya 4T”

Menurut Roy Philips, Manajer Pemasaran Castrol Indonesia, kampanye ini diluncurkan karena segmen pelumas sepeda motor 4 tak mengalami perkembangan yang stabil dan makin pesat dari tahun ke tahun. Ini merupakan dampak dari makin berkembangnya penjualan jenis motor ini karena tren pasar berangsur berubah dari katagori 2 tak menjadi 4 tak. “Program kampanye ini sekaligus mengukuhkan komitmen Castrol untuk lebih serius menggarap segmen pelumas sepeda motor 4 tak,” ujarnya.

Untuk mendukung program kampanye ini, Castrol bakal menyelenggarakan acara fun ride yang melibatkan agen atau dealer, pelanggan dan mekanik. Program promosi yang bakal digelar pada Agustus ini akan dimulai di Bandung, kemudian menyusul di Yogyakarta, Medan, Makasar, Surabaya, Semarang dan Jakarta. “Dalam fun ride itu, para peserta diberi kesempatan mencoba pelumas 4 tak Castrol terbaru untuk memastikan performanya dalam segala kondisi,” ia berpromosi.

Pelumas Castrol yang akan digunakan adalah Activ 4T, Go 4T dan Power 1. Power 1 merupakan pelumas yang mengandung zat aditif khusus yang mampu mengikis kerak di dalam mesin dan menjamin pelumas mengalir lebih cepat sehingga membuat tarikan mesin lebih ringan. “Program kampanye ini merupakan upaya Castrol untuk mendongkrak penjualan ketiga produk tersebut,” ia menegaskan.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved