Cisco Sediakan Koneksi Internet Nirkabel di Stadion Bung Karno

"Kami merupakan yang terdepan dalam pengembangan koneksi nirkabel ke dunia olahraga di Indonesia, yang memungkinkan para jurnalis mendapatkan manfaat dari fleksibilitas dan kemampuan jaringan nirkabel. Layanan nirkabel menyediakan sistem yang andal dan sesuai bagi mereka, untuk melakukan pemberitaan dengan lebih cepat dan lengkap," klaim Irfan Setiaputra, Country Manager Cisco Systems Indonesia.

Sebagai tuan rumah babak final Piala Asia 2007, PSSI telah menunjuk Cisco untuk menyediakan infrastruktur nirkabel di stadiun sebagai persyaratan standar penyelenggaraan kegiatan olahraga internasional. Melalui implementasi nirkabel ini akan memantapkan kesiapan Stadiun Bung Karno dalam menyambut para jurnalis internasional yang telah memastikan hadir meliput turnamen ini. Infrastruktur ini menghadirkan banyak manfaat dan kapabilitas dari koneksi internet yang mulus tanpa batasan kabel, di samping memberi kesempatan bagi media untuk memenuhi tenggat waktu pengiriman berita dan foto-foto selama pertandingan berlangsung.

"Kekuatan jaringan memiliki peran yang penting dalam kegiatan olahraga masa kini. Kami sangat bangga dengan kontribusi Cisco menyediakan layanan nirkabel di beberapa area stadiun. Kami percaya perangkat Cisco mampu menghadirkan jaringan nirkabel yang terbaik bagi media," ucap Nugraha Besoes, SE., Sekretaris Jenderal PSSI dan Ketua Umum LOC Asian Cup 2007 Indonesia.

A. Mohammad BS

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)