Cisco Tunjuk Multipolar Pasarkan Solusi IP Communication

"Dengan masuknya solusi IP Communication dalam jajaran layanan kami, Multipolar kini semakin memperluas portofolio solusinya selaku penyedia solusi end-to-end terkemuka", jelas Harijono. Pesatnya kemajuan teknologi komunikasi untuk mendukung perkembangan bisnis di berbagai sektor ini dirasakan oleh Multipolar sebagai peluang yang tepat untuk memasarkan solusi ini. Dia mengatakan, dengan solusi IP Contact Center, memungkinkan perusahaan secara cepat memanfaatkan infrastruktur Contact Center untuk menunjang inisiatif e-sales dan e-service secara lebih meluas.

Irfan Setiaputra, Direktur Pengelola Cisco Systems Indonesia, mengatakan, Cisco
Systems sebagai pemimpin di industri jaringan yakin bahwa IP Communication akan
menjadi salah satu key driver dalam dunia bisnis beberapa tahun mendatang.
Diprediksikan solusi ini akan menggeser penggunaan sistem telepon tradisional PABX pada tiga hingga lima tahun mendatang. Dengan semakin tingginya kompetisi di dunia bisnis, kebutuhan akan hal ini tentunya tidak terelakkan lagi.

Dia menambahkan, Cisco IP Communication merupakan sistem yang komprehensif dari solusi untuk perusahan di berbagai industri yang mencakup IP Telephony, Unified Communications, IP Audio dan Videoconferencing, IP Video Broadcasting, serta solusi Customer Contact. Solusi ini merupakan aplikasi terpadu dengan memanfaatkan infrastruktur Cisco yang digunakan saat ini, yang secara nyata dapat memperbaiki efisiensi operasional perusahaan, meningkatkan produktivitas dan pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan pelanggan. "Jaringan tunggal Cisco berbasis IP yang menghantarkan suara, data dan video akan mendorong produktivitas ke tingkatan selanjutnya," ungkap Irfan.

Harijono mengatakan, Multipolar akan terus berupaya menciptakan kemudahan bagi pelanggannya, di mana mereka sekarang tidak perlu lagi direpotkan dengan berbagai macam vendor untuk memenuhi kebutuhan teknologi, khususnya teknologi komunikasi.

"Multipolar siap untuk memberikan layanan one-stop solution kepada para pelanggan," tegas Harijono. Untuk mendukung hal ini, Multipolar mengadakan penawaran khusus untuk solusi IP Communication dengan harga yang khusus pula, mulai dari US$D 50 hingga US$ 90 --sudah termasuk Professional Services. Promosi ini berlaku selama 2 bulan, berlangsung pada 6 Oktober-6 Desember 2004.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)