Danamon Luncurkan Program Red Match 2011/2012

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) sebagai satu-satunya pemegang lisensi penerbit kartu Manchester United (MU) di Indonesia, meluncurkan program Red Match 2011/2012 terbaru. Program ini memberikan kesempatan kepada 30 pemegang kartu Danamon MU untuk menonton pertandingan sepak bola dan mendukung langsung tim favoritnya di Old Trafford, Inggris. Pada peluncuran program ini, Danamon bekerja sama dengan MU menghadirkan Piala “English Premier League” yang telah dimenangkan oleh MU untuk ke-19 kalinya dan menggelar acara “Celebrate The Glorious Moment with Rio Ferdinand”.

Ini merupakan realisasi dan komitmen kami untuk memberikan pengalaman istimewa dan berkesan khusus bagi para pemegang kartu kredit Danamon Manchester United. Bertemu langsung dengan pemain MU adalah kesempatan langka yang tidak dapat dinilai dengan uang. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai program kartu kredit yang menarik dan berbeda,” tutur Dessy Masri, Executive Vice President, Card Business Head Danamon. Sejak diluncurkannya tahun 2006, program Red Match telah memberangkatkan 60 orang nasabah setia Danamon Manchester United ke Old Trafford, Inggris.

Dalam program Red Match, selain menyaksikan langsung pertandingan sepak bola tim favoritnya di Old Trafford, Inggris, 30 pemegang kartu yang terpilih juga akan mendapatkan pengalaman istimewa seperti sesi khusus berlatih di tempat latihan resmi, tur stadiun dan museum Manchester United, serta melihat langsung ruang ganti para pemain klub kesayangannya.

Bersamaan dengan Peluncuran Red Match 2011/2012 ini, Bank Danamon Indonesia menggelar acara “Celebrate The Glorious Moment with Rio Ferdinand” dan menghadirkan Piala English Premier League yang khusus dipersembahkan sebagai apresiasi kepada pemegang kartu kredit Danamon Manchester United di Indonesia. Pada kesempatan langka ini, pemegang kartu kredit Danamon Manchester United berkesempatan bertemu langsung, foto bersama dan mengenal lebih dekat sosok Rio Ferdinand yang bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2002.

Kartu kredit Danamon Manchester United juga memiliki program-progam menarik lainnya seperti “Red Rewards,” dimana pemegang kartu dapat memiliki memorabilia original Manchester United dengan menukarkan reward point yang telah dikumpulkan. Program lainnya adalah “Red Hot Deals,” dimana pemegang kartu dapat menikmati berbagai penawaran menarik di kafe, gerai olahraga dan merchant-merchant pilihan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)