Danamon Sediakan Jasa Cash Management bagi Allianz Indonesia


PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini resmi menandatangani kerja sama untuk menyediakan layanan penggajian untuk Allianz Indonesia. Di samping itu, Danamon juga bertindak sebagai mitra penyedia kredit perumahan, pinjaman multiguna, pendanaan otomotif, serta penerbit kartu kredit bagi seluruh karyawan Allianz Indonesia.


“ Kerjasama ini didasari oleh hubungan baik yang sudah lama terjalin antara Danamon dan Allianz. Namun, Danamon selalu berupaya untuk terus memperdalam dan memperkuat hubungan dengan mitra-mitra kami yang sudah ada. Hari ini merupakan perayaan hasil dari upaya tersebut,” ujar Henry Ho, Presiden Direktur Danamon di Kantor Pusat Danamon di sela-sela acara penandatanganan.


Perjanjian kerjasama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan ekslusif antara Danamon dan Allianz Life Indonesia sejak September 2006, saat Danamon membangun kemitraan Bancassurance melalui produk Harta Maxima, RencanaKu serta berbagai produk asuransi jiwa lainnya.


” Allianz Indonesia berupaya untuk menjadi pilihan utama bagi karyawan. Kami yakin layanan karyawan yang terintegrasi melalui Danamon@work ini inovatif, dan kami bangga atas kemitraan yang strategis. Kami menyambut baik kerjasama dengan Danamon, mitra yang kredibel dan dapat diandalkan”, ungkap Don Tri Nguyen, Chief Executive Officer Allianz Utama Indonesia.


Danamon merupakan kontributor bank tertinggi dalam portfolio Allianz, dengan pemasaran polis asuransi lebih dari 10.000 polis, melewati Rp 50 miliar dalam volume sepanjang 2010. Selain itu, Danamon juga berhasil memasarkan 2.000 polis asuransi Harta Maxima, senilai lebih dari Rp 600 miliar pada tahun 2010.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)