Dian Noeh Abubakar

"Saat sekolah saya sempat menjadi kontributor Radio SBS dan setelah lulus sempat bekerja untuk proyek Telstra," ungkap Direktur Pengelola FC, yang telah berhasil menggaet beberapa klien penting, semisal IM3. Dunia public relations memang bukan dunia baru bagi kelahiran Bandung, 23 November 1972  ini. Lulusan Jurusan Komunikasi dengan major jurnalisme dari Institut Teknologi Royal Melbourne, Australia ini menggeluti bidang kehumasan sejak 1999.

Dian sempat merentas karier di Ogilvy PR. Beberapa klien yang ditangani untuk kegiatan PR,  yaitu Citibank, Sampoerna, WWF, Bank Mandiri dan Universitas John Hopkins untuk kampanye Suami Siaga. "Saya bangga banget dengan kampanye ini. Selain tujuannya bagus yaitu menurunkan kematian ibu hamil, juga karena kampanye ini mendapat penghargaan Best Health Care PR Campaigne," kata penggemar bacaan sastra dari Asia dan olah raga squash ini.

Dian, yang juga tercatat sebagai staf pengajar bidang PR di Imago dan penulis freelance, lantas pindah ke Time International sebagai Manajer PR & Periklanan untuk Grup Richemont, sebelum akhirnya mendirikan usaha sendiri.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)