Dua Inspirasi Besar Tupperware Buat Wanita Indonesia

Akhir 2010 PT Tupperware Indonesia (Tupperware) memberikan dua inspirasi besar bagi kaum wanita. Pertama, meluncurkan rumah inspirasi baru terkait dengan ‘Health – Organization – Money – Environment’ (HOME) melalui Tupperware HOME. Kedua, merilis buku Tupperware SheCAN!, 52 kata kata motivasi, yang akan mengubah hidup wanita dan keluarganya menjadi lebih baik yang ditulis Eileen Rachman.

Tupperware HOME merupakan sebuah  rumah yang sarat akan aktifvtas dan edukasi untuk sumber inspirasi bagi wanita, khususnya di Jakarta dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan HOME. Rumah ini buka setiap hari (Senin-Minggu) kecuali hari libur besar, mulai pukul 09.00-19.00 wib.

Menurut Nining W. Permana, Direktur Pengelola PT Tupperware Indonesia, one stop service center ini merupakan salah satu langkah Tupperware merangkul banyak pelanggan wanita di seluruh Indonesia. “Kami ingin memperkenalkan Tupperware dari tempat ini. Kebetulan kami sewa sampai Maret 2011. Setelah itu, akan pindah ke lokasi lain,” ucapnya.

Nining menjelaskan, kehadiran Tupperware HOME lebih tepatnya sebagai ajang sharing manajemen kepada masyarakat tentang filosofi HOME. Kesibukan perempuan jaman sekarang  yang tak hanya mengurus rumah tangga tetapi juga berkarier di luar rumah, membutuhkan solusi tepat untuk bisa melakukan semua perannya secara baik.

Dia menegaskan, tempat ini dibuka untuk umum, terutama untuk masyarakat yang belum mengenal Tupperware secara dekat. Orientasinya bukan untuk mendongkrak kinerja sales force melainkan untuk membangun brand image bagi Tupperware yang peduli dengan tren gaya hidup wanita.

Di Tupperware HOME, masyarakat mendapatkan layanan konsultasi tentang  kesehatan, nutrisi, hongshui, tumbuh kembang dan pendidikan anak, perencanaan keuangan keluarga, bisnis, gaya hidup, fashion dan kecantikan lewat talkshow Tupperware Share. Dalam talkshow ini Tupperware mengundang banyak pakar seperti ahli gizi, body exercise dengan belly dance, salsa, body pump, latin dance, serta yoga.

Tak ketinggalan kegiatan Tupperware Experience lewat demo masak dan Party Tupperware dengan mengundang chef-chef kenamaan seperti Farah Quinn dan Chef Haryo. “Kalau  hanya visit saja free, Tapi kalau ikut kelas body activation investasinya Rp 50 ribu, talk show tematik Rp 75 ribu, demo masak harga tiketnya Rp 100 ribu bisa sekalian icip-icip. Setiap peserta akan mendapatkan produk dan  experience. Di Tupperware HOME kalau mau mengadakan party dan meminjam ruangan  bisa diperoleh secara gratis untuk acara-acara khusus  asal booking dulu,” papar Nining. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)