EMC Data Domain Archiver untuk Backup Kebutuhan Operasional Jangka Panjang

EMC ® Corporation, perusahaan solusi infrastruktur informasi, memperkenalkan EMC Data Domain Archiver. DD Archiver baru tersebut didasarkan pada sistem Data Domain terunggul di industri dan menggunakan tier penyimpanan archive dan aktif yang disatukan dengan satu nama untuk retensi data backup dan archive dengan biaya efektif hingga tujuh tahun atau lebih.

Pengenalan DD Archiver baru ini mengubah pilihan pengguna yang telah ada, saat harus memilih retensi data backup dan archive untuk jangka panjang. Operasional backup dan pemulihan biasanya melibatkan periode retensi data mencapai mingguan atau bulanan, di mana retensi data jangka panjang diukur dalam bulan atau tahun. Metode umum untuk perpanjangan retensi data adalah dengan menjaga kaset yang dibuat untuk backup lebih lama. Selain menciptakan proses manual yang terpisah, pilihan tersebut mengandung risiko pemulihan yang berbeda serta biaya yang cukup besar bagi pelanggan.

"Selama beberapa tahun terakhir, ribuan perusahaan telah berhasil memanfaatkan sistem Data Domain untuk menghidupkan infrastruktur backup, sementara secara drastis mengurangi penggunaan tape. Dengan EMC Data Domain Archiver, para pelanggan tersebut dapat memperluas usaha merancang ulang system backup mereka guna mengatasi kebutuhan penyimpanan data jangka panjang, semua dilakukan pada sistem penyimpanan deduplikasi tunggal berbasis disk. Ini adalah pendekatan yang sederhana dan berbiaya efektif bagi pelanggan, dan solusinya berdasarkan solusi penyimpanan deduplikasi industri,” jelas Adi J. Rusli, EMC Country Manager Indonesia

Betul, selama beberapa tahun terakhir, backup berbasis disk dengan deduplikasi telah menjadi jalan terbaik untuk pemulihan, backup dan operasional. Para pengguna DD Archiver dapat memilih untuk memperpanjang masa retensi data tanpa mengorbankan kinerja backup saat menjaga optimalisasi dan otomatisasi biaya yang diperlukan dalam mengurangi penggunaan tape.

DD Archiver menggabungkan kontroler dari EMC Data Domain DD860 terbaru dan elemen desain Data Domain lainnya untuk mengoptimalkan kinerja, pengelolaan, dan keandalan dalam namespace tunggal. Dengan terobosan mencapai 9,8 TB per jam, DD Archiver mampu memberikan kecepatan yang dibutuhkan untuk memenuhi celah waktu backup

Sebuah desain penyimpanan berjenjang (tier), memungkinkan pergerakan data lama dari tier yang aktif ke tier archive berskala tinggi. Menawarkan kapasitas sampai 768 TB yang dapat dialokasikan antar tiers untuk menyeimbangkan kebutuhan pengguna atas performa dan retensi.

DD Archiver juga memiliki kemampuan unik, seperti partisi logis data lama untuk isolasi kesalahan, arsitektur yang maju dan migrasi, konfigurasi pemulihan bencana yang lebih berisi, dan arsitektur Data Domain Data Invulnerability. Semuanya merupakan elemen yang dibutuhkan oleh sebuah sistem yang didesain untuk rentesi backup dan archive jangka panjang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)