EMC Merilis Lebih dari 40 Teknologi dan Produk Baru

EMC Corporation, perusahaan solusi infrastruktur informasi, memperluas jangkauannya di pasar storage utama dengan mengumumkan sistem baru dalam jumlah yang memecahkan rekor dan kemampuan yang didesain untuk lebih sederhana bagi bisnis dan organisasi berbagai skala untuk memanfaatkan dan mengeksploitasi informasi yang mereka hasilkan setiap hari.

Hari ini EMC meluncurkam beberapa sistem storage baru dan fitur piranti lunak. Lebih dari 40 teknologi dan produk terbaru , termasuk jajaran baru bagi bisnis kecil dan menengah, sistem terintegrasi yang baru untuk skala menengah, piranti lunak baru untuk sistem high end dan sistem pengarsipan dan penarikan dengan back up berbasis disk. Teknologi tersebut adalah bagian dari investasi milyaran dolar di bidang storage guna memosisikan EMC sebagai simpul dari semua tren utama yang menggerakkan pertumbuhan data, termasuk cloud computing dan aplikasi Big Data.

Beberapa storage anyar yang dirilis antara lain EMC® VNXe®,storage terintegrasi yang paling mudah, efisien dan terjangkau di dunia dan didesain khusus untuk UKM dan ditawarkan melalui mitra EMC. Dengan harga di bawah US$ 10 ribu, produk ini dapat dikonfigurasi secara cepat oleh praktisi TI dalam hitungan menituntuk mendukung server virtual dan ratusan pengguna email.

Keluarga EMC VNX terbaru dari sistem storage terintegrasi ini menyatukan sistem CLARiiON® yang berbasis storage area network (SAN) dan sistem Celerra® yang berbasis network attached storage (NAS) menjadi rangkaian keluarga storage terintegrasi yang mudah dioperasikan dan kuat. Kinerjanya meningkat hingga tiga kali lebih cepat dan memiliki fungsi lebih lengkap dibandingkan pendahulunya.

EMC melipat-gandakan bisnis utamanya, yaitu storage. Teknologi berubah, penggunaan berubah, dan cara mengonsumsi pun berubah. Kemampuan dan produk baru ini menempatkan kami di posisi yang cukup baik untuk memanfaatkan tren utama di industri TI dan memosisikan diri di persimpangan terbesar: cloud computing dan Big Data, “kata Adi J. Rusli, EMC Country Manager Indonesia.

Sementara itu, Pat Gelsinger, EMC President, Information Infrastructure Products, menjelaskan, pelanggan dan mitra EMC telah melihat masa depan TI. Produk baru EMC ini adalah bagian dari peluncuran terbesar yang pernah ada dan mencerminkan yang terbaik dari industri storage yang menjangkau seluruh spektrum. EMC membantu menyiapkan pelanggan untuk pertumbuhan informasi yang awalnya diukur dengan gigabytes, berkembang menjadi terabytes dan kemudian petabytes dan sebentar lagi akan diukur dalam zettabytes.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)