Emirates Raih Airline of the Year 2011

Emirates, maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Dubai, meraih penghargaan “Airline of the Year” untuk 2011 dari majalah industri penerbangan Air Transport World (ATW) yang diterima oleh Tim Clark, President Emirates. “ Beberapa tahun terakhir ini termasuk tahun yang paling menantang dalam sejarah industri kami. Meskipun menghadapi tantangan, kami tetap fokus dalam memberikan produk dan layanan dengan standar tertinggi, kenyamanan penumpang dan efisiensi operasional. Pengakuan ini merupakan bukti komitmen kami pada keunggulan inovasi dan layanan dimana kami terus mengembangkan jaringan global kami dan menawarkan lebih banyak kesempatan untuk menjelajahi dunia dari Dubai,” kata Tim Clark.

“Jaringan rute penerbangan Emirates tidak hanya untuk para pelancong di Uni Emirat Arab, melainkan juga mereka yang berada di Eropa, Asia, Afrika dan Amerika Utara yang menghargai efisiensi dan konektivitas melalui Dubai,” kata Perry Flint, Editorial Director ATW.

“Keputusan penghargaan Emirates sebagai “Airline of the Year” merupakan pengakuan industri penerbangan atas komitmen Emirates yang kuat untuk keselamatan dan keunggulan operasional, tren layanan pelanggan dan kinerja keuangan yang luar biasa, termasuk keuntungan beruntun selama 22 tahun,” kata Flint.

Sejak diluncurkannya layanan penerbangan Emirates pada 1985, maskapai penerbangan Emirates telah tumbuh menjadi salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia, sehingga mengubah Dubai menjadi pusat kelas dunia untuk perjalanan udara global. Emirates juga telah mengalami pertumbuhan yang cepat dan konsisten yaitu rata-rata di atas 20 persen setahun. Secara finansial yang berkelanjutan, di tahun keuangan 2009-2010 Emirates mengangkut 27,5 juta penumpang– hampir lebih dari 4,7 juta penumpang dibandingkan 12 bulan sebelumnya.

Saat ini maskapai penerbangan Emirates melayani penerbangan ke 110 kota di 66 negara di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah, Afrika, sub benua India dan Asia-Pasifik. Sejauh ini, Emirates telah meluncurkan layanan penerbangan ke kota tujuan baru yaitu ke Basra, Iraq pada 2 Februari 2011 dan akan memulai layanan penerbangan baru ke Jenewa pada 1 Juni dan Kopenhagen pada 1 Agustus 2011.


Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)