Emirates SkyCargo Indonesia Dipimpin Manager Baru

Emirates SkyCargo, divisi kargo maskapai penerbangan Emirates yang berbasis di Dubai ,  menunjuk Tristan Indrawan sebagai manager baru untuk Indonesia menggantikan Ery Zulma, yang telah pensiun dari Emirates SkyCargo pada Desember 2010 lalu.

Di bawah Tristan, Emirates SkyCargo di Indonesia  yang terdiri dari delapan karyawan akan semakin menggencarkan aktivitas penjualan dan operasionalnya. Tristan memulai karirnya di Emirates SkyCargo sebagai Asisten Cargo pada 1993 dan memegang berbagai jabatan di Emirates SkyCargo sebelum dipromosikan menjadi Manager Emirates SkyCargo.

Dengan pengalamannya dalam bidang penjualan, pengetahuan yang mendalam pada industri ini, serta hubungan yang erat dengan berbagai mitra penting dalam pasar kargo Indonesia, Ram Menen,  Divisional Senior Vice President Cargo  Emirates percaya bahwa Tristan dapat membantu Emirates SkyCargo dalam menyediakan solusi kargo terkini untuk para pelanggan Emirates SkyCargo di Indonesia.

“Dengan pengalaman bekerja pada divisi operasional, penjualan dan layanan pelanggan di Emirates SkyCargo di Indonesia selama kurang lebih 17 tahun, kami yakin Tristan merupakan orang yang tepat untuk terus meningkatkan pertumbuhan dan pangsa pasar kami di Indonesia. Meskipun terdapat tantangan yang ada saat ini, saya percaya bahwa Tristan dapat terus mempromosikan kapabilitas logistik global kami untuk pelanggan Emirates SkyCargo di Indonesia,” ujar Menen.

“ Indonesia menawarkan pertumbuhan yang sangat besar untuk Emirates SkyCargo. Meskipun terdapat tantangan yang dihadapi oleh industri kargo, dengan jaringan penerbangan Emirates SkyCargo yang terus berkembang di lebih dari 100 kota tujuan dan berbagai macam produk, layanan khusus dan solusi yang ditawarkan, saya berharap dapat memberikan kontribusi terbaik,” ucap Tristan.

Di Indonesia, Menen mengklaim tanpa menyebut angka, Emirates SkyCargo mencatat pertumbuhan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, dengan berbagai komoditi seperti elektronik, sepatu, garmen dan produk laut (ikan tuna segar, ikan tropis hidup), terutama untuk tujuan Eropa dan Amerika Serikat.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)