Esia Siapkan 1,7 Juta Nomor Esia GoGo Untuk Lebaran

Diharapkan peningkatan kapasitas ini akan memberikan kenyamanan bagi pelanggan Esia yang akan mudik sehingga mereka tetap dapat menggunakan telepon Esianya di kampung halaman. “Kami persiapkan secara khusus Esia GoGo tahun ini karena jumlah kota yang dilayanan Esia telah bertambah. Kini Esia telah hadir di 73 kota. Kebanyakan juga sudah menjangkau kota-kota kecil tujuan mudik seperti Cilacap, Brebes, Klaten dan Wonogiri di Jateng atau Binjai, Siantar, Batusangkar dan Bukittinggi di Sumatera“, ujar Rakhmat Junaidi , Direktur Corporate Services

Esia GoGo merupakan layanan Bakrie Telecom kepada pelanggan Esia agar tetap dapat menggunakan nomor Esianya meskipun berada di luar kota atau kode area. Dikarenakan lisensi fixed wireless access yang dimilikinya selama ini layanan Esia hanya bisa digunakan di satu kode area. Tapi dengan adanya Esia GoGo maka pelanggan Esia tetap bisa menggunakan teleponnya meskipun ada di luar kota. “Caranya mudah kok. Cukup sms ke 6060 atau telepon ke #6060. Telepon Esianya tetap berfungsi di kampung halaman. Komunikasi tetap terjaga dan yang penting biayanya juga sama murahnya,“ jelas Rakhmat.

Selain itu Esia juga memberikan jaminan lindungan asuransi. Bagi pelanggan Esia yang menggunakan Esia GoGo, Esia memberikan asuransi senilai Rp 1 juta jika pelanggan mengalami musibah. “Namanya juga musibah, tentu tidak kita harapkan. Tapi dengan adanya jaminan asuransi ini paling tidak Esia turut serta meringankan beban pelanggan yang terkena musibah,“ katanya. Sementara kesiapan jaringan juga sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Menurut Rakhmat kapasitas Bakrie Telecom telah ditingkatkan 2 kali lipat dari kapasitas normal, baik untuk suara maupun SMS.

Untuk itu Esia juga telah mempesiapkan tim khusus, baik di sisi teknis maupun layanan pelanggan yang akan bertugas 24 jam secara bergantian. “Semuanya kita siapkan khusus bagi pelanggan Esia sehingga bisa tetap mudik dengan nyaman di kampung halaman. Selamat Idul Fitri 1430 H dan mohon maaf lahir batin. Semoga layanan Esia terus meningkat dari waktu ke waktu,“ kata Rakhmat.

Tags:

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)